Senin, 19/08/2019 20:15 WIB

Wulan Guritno Ajak Perempuan Melawan Kanker Serviks

Aktris Wulan Guritno mengajak perempuan untuk mulai melindungi diri sendiri dan keluarga dari bahaya kanker serviks.

Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno (Foto: Instagram)

Jakarta - Melihat fakta dan data yang ada mengenai bahaya kanker serviks bagi perempuan, upaya pencegahan sangat penting untuk dilakukan segera, salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi HPV.

Sebagai Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno mengatakan Kanker serviks tidak seharusnya menghentikan mimpi perempuan-perempuan di Indonesia untuk tetap hidup dan berkarya.

"Bersama KICKS, saya mengajak perempuan Indonesia untuk mulai melindungi diri dan orang-orang yang mereka sayangi dengan vaksinasi HPV serta deteksi dini untuk melawan kanker serviks," ujar Wulan.

Mulailah dengan memberikan perlindungan kepada diri kita terlebih dahulu agar kita memiliki kualitas kelangsungan hidup yang panjang sehingga dapat terus berkarya bagi diri sendiri maupun keluarga serta orang yang kita sayangi.

"Sedangkan bagi yang sudah menikah seperti saya, jangan lupa untuk melakukan deteksi secara reguler setiap tahunnya melalui tes papsmear," imbaunya.

Komitmen dari KICKS dan ProSehat tentunya tidak berhenti disini saja. Sampai dengan bulan Desember mendatang  KICKS dan ProSehatakan melakukan edukasi kanker serviks baik dalam serangkaian acara offline lainnya.

Selain itu, akan diselenggarakan juga beberapa talkshow kesehatan online yang menghadirkan pakar kesehatan dan duta dari KICKS yang nantinya akan disiarkan melalui media sosial KICKS serta ProSehat. 

TAGS : Wulan Guritno KICKS Kanker Serviks




TERPOPULER :