Kamis, 25/04/2024 23:35 WIB

Dijuluki Ratu Cinlok, Ini Respon Irish Bella

Irish Bella mendapat julukan baru dari para netizen, terkait foto mesranya dengan aktor Ammar Zoni.

Irish Bella tersenyum manis saat hadir di sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis cantik Irish Bella sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial. Para netizen banyak yang merespon positif dan tidak sedikit juga yang merespon negatif. Hal ini menyusul foto mesra dirinya dengan aktor Ammar Zoni.

Dalam foto yang beredar luas, Iris Bella duduk di sebuah ayunan. Disampingnya Ammar Zoni menatapnya dengan senyuman. Bahkan beberapa foto lainnya, tangan Irish Bella berada di pundak Ammar Zoni.

Yup, seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni terlibat satu lokasi dalam seinetron berjudul “Cinta Suci” (SCTV). Kemesraan ini persis saat Irish Bella satu lokasi dengan aktor Giorgino Abraham yang pada akhirnya membuat mereka menjalin hubungan pacaran.

Tak heran, bila beberapa netizen ada yang menjuluki Irish Bella sebagai Ratu Cinlok. Terkait hal ini, Irish pun akhirnya angkat bicara.

“Di saat lapak komen rame, tak kuasa jari jari ini menahan untuk komen balik para haters/fans fanatik garis keras!" tulis Irish di InstaStory.
"Semoga kalian bisa belajar membedakan kehidupan sinetron dengan kehidupan nyata ya. #cukup sekian dan terima kasih #salam damai." Sambungnya.

Dalam video itu keduanya berakting mesra layaknya pasangan. Selain itu Ammar dan Irish juga terlihat menunjukkan kasih sayangnya untuk aktris cilik Vania Azka Priscilla. Di sinetron ini Vania memang berperan sebagai Sherly, anak Ammar.

KEYWORD :

Kabar Artis Irish Bella Ammar Zoni




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :