Kamis, 25/04/2024 14:58 WIB

Malcom Didepak dari Skuad Barcelona

Pemain anyar Barcelona, Malcom telah dikeluarkan dari skuad Blaugrana untuk pertandingan Liga Champions mereka melawan Tottenham di stadion Wembley, Inggris pada Rabu (02/10).

Malcom

Jakarta - Pemain anyar Barcelona, Malcom telah dikeluarkan dari skuad Blaugrana untuk pertandingan Liga Champions mereka melawan Tottenham di stadion Wembley, Inggris pada Rabu (02/10).

Pelatih Ernesto Valverde telah mengumumkan 20 pemain untuk melakukan perjalanan ke London tetapi tidak ada ruang bagi pemain sayap Brasil Malcom.

Malcom menerima panggilan Brasil pertamanya bulan lalu ketika ia dipanggil dalam skuad Tite untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Argentina dan Arab Saudi.

Selain Malcom, Samuel Umtiti juga absen dari skuad karena suspensi, meskipun bek Perancis tidak tersedia karena cedera pula.

Sergi Roberto yang merupakan pemain utama lainnya harus absen setelah ia menderita cedera paha dalam hasil imbang 1-1 LaLiga Sabtu di Athletic Bilbao.

Sementara Spurs tanpa pemain internasional Inggris Dele Alli untuk kunjungan Barca, dengan keraguan lebih lanjut atas Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Mousa Dembele dan Christian Eriksen.

Sisi Mauricio Pochettino kehilangan pertandingan pertama Grup B mereka 2-1 dari klub Serie A Inter 

KEYWORD :

Malcom Barcelona Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :