Rabu, 24/04/2024 13:26 WIB

Ini Kostum Mewah Yang Akan Dikenakan Nadia Di Miss Grand International

Miss Grand Indonesia, Nadia Purwoko akan berjuang di kontes kecantikan dunia, Miss Grand International

Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia akan berusaha menjadi yang terbaik di Miss Grand International. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Pemegang Mahkota Miss Grand Indonesia, Nadia Purwoko akan membawa nama Indonesia dalam kontes kecantikan dunia, Miss Grand International, yang akan digelar di Myanmar pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Dengan waktu yang sangat sempit, Nadia hanya memiliki waktu 2 bulan saja untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selanjutnya ia akan menjalani karantina yang akan dimulai pada 5 Oktober 2018. Wanita yang bergelar Sarjana Hukum dan sempat menjadi lawyer ini telah melakukan berbagai persiapan, seperti latihan catwalk, public speaking, makeup, kebugaran hingga perawatan tubuh.

“Saya berterimakasih sekali pada Tuhan Yang Maha Esa dan juga Yayasan Miss Grand Indonesia serta orang-orang yang begitu care dengan saya. Dengan waktu yang tersisa ini, saya akan berusaha untuk bisa sebaik mungkin dalam segala hal, demi membawa harum nama Indonesia,” kata Nadia Purwoko saat ditemui Jurnas.com, Sabtu (29/9) malam.

Menurut Nadia, dirinya dirinya sangat konsern dengan tiga hal, Caring, Calm, dan Competitive. Ia juga selalu menunjukkan dirinya melalui sebuah tagline "Serve The World, Save The World". Melalui pemetaan yang telah dilakukan, Nadia bisa tampil lebih natural di Miss Grand International 2018.

Dikna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia mengatakan, dirinya bersama tim dan juga Nadia khususnya, berusaha sebaik mungkin untuk memaksimalkan potensi yang ada, agar Mahota Miss Grand International bisa dibawa ke Tanah Air, Indonesia.

"Harapan kami dari yayasan Nadia bisa memberikan prestasi yang lebih dari 2 tahun lalu. Kami sangat tahu persiapan nadia selama 2 bulan untuk mengikuti Miss Grand International. Selama persiapan itu, kami menyiapkan Nadia agar bisa tampil menjadi diri sendiri. Karena Nadia bukan Ariska. Nadia bukan saya," ujar Dikna Faradiba dalam konferensi pers Miss Grand Indonesia Goes to Miss Grand International 2018.

"Kali ini saya membawakan tema Lombok yang sekarang lagi berduka. Selain misi pariwisata saya juga menyampaikan misi kemanusian. Tema yang saya bawakan bisa me-recovery Lombok sehingga memperbaiki kunjungan wisata ke Lombok," ujar Grace Liem.

Busana nasional yang nantinya dibawakan Nadia Purwoko akan dilelang setelah ajang Miss Grand International 2018. Hasil pelelangan dari busana nasional ini akan didonasikan untuk korban gempa Lombok.

KEYWORD :

Kabar Artis Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :