Kamis, 25/04/2024 23:23 WIB

Ancelotti: Ronaldo Selalu Tampil Bringas

Kekalahan di Stadion Allianz adalah yang kedua bagi Napoli dalam delapan pertandingan kompetitif di bawah Ancelotti.

Cristiano Ronaldo (foto: Twitter @championsleague)

Jakarta - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menilai superstar Juventus Cristiano Ronaldo tetap memiliki kekuatan menyerang brilian yang sama seperti di Real Madrid. Menurutnya, dimana pun Ronaldo bermain, ia akan selalu tampil memukau.

Ronaldo menyumbang dua assist usai mengalahkan Napoli 3-1 pada Minggu, yang membuat Juve kini unggul enam poin di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Tiga gol dalam tujuh penampilan Serie A telah menunjukkan kualitas abadi dan Ancelotti, yang mengawasi pemain berusia 33 tahun selama dua musim di Madrid, percaya bahwa standarnya setinggi sebelumnya.

"Saya telah melihat Ronaldo yang biasa, seorang pemain yang sangat penting bagi timnya," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

"Dia selalu dalam permainan dan selalu berbahaya bagi lawan. Dia selalu hadir dalam serangan dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia menambahkan nilai ekstra untuk Serie A," tambah eks pelatih Milan.

"Senang melihatnya bermain di Italia."

Kekalahan di Stadion Allianz adalah yang kedua bagi Napoli dalam delapan pertandingan kompetitif di bawah Ancelotti.

Mantan pelatih Bayern Munchen menerima sambutan dingin dari fans tuan rumah yang ia tekankan tidak menjadi masalah.

"Nyanyian itu normal. Saya akan menghibur diri dengan trofi Liga Champions 2003," kata manajer berusia 59 tahun itu yang merujuk kemenangan tim AC Milan atas Juve.

KEYWORD :

Ronaldo Juventus Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :