Kamis, 25/04/2024 19:19 WIB

Pertahanan Barca Masih Rapuh

Namun tanpa Messi, Barca kurang kreatif di Camp Nou dan bahkan tertinggal 1-0 di babak pertama berkat gol Oscar De Marcos.

Messi dan Neymar dalam laga kontra Juventus

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi menilai Blaugrana perlu meningkatkan pertahanan setelah hasil imbang 1-1 pada Sabtu (29/09) dengan Athletic Bilbao, yang membuat juara bertahan kehilangan poin penuh di LaLiga ketiga berturut-turut.

Messi ditempatkan di bangku cadangan untuk babak pertama, lantaran Ernesto Valverde ingin mengistirahatkannya menjelang pertandingan Liga Champions pada Rabu melawan Tottenham.

Namun tanpa Messi, Barca kurang kreatif di Camp Nou dan bahkan tertinggal 1-0 di babak pertama berkat gol Oscar De Marcos.

Messi dimasukkan di awal babak kedua dan akhirnya menjadi kreator saat memberikan umpan cantik ke Munir El Haddadi untuk menyamakan skor. Namun Messi memiliki catatan untuk lini pertahanan Barca yang dinilai masih rapuh.

"Kami hanya merasa marah untuk dua hasil terakhir. Kami melakukan babak pertama yang bagus di Leganes dan kami kalah. Kami menciptakan situasi untuk menang," ujar Messi dilansir Soccerway.

"Kami sadar bahwa kami harus lebih kuat dalam pertahanan dan tidak kebobolan gol di semua pertandingan."

Barca mempertahankan satu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka, kala menang 4-0 dari PSV di Liga Champions, di mana Messi mencetak hat-trick.

KEYWORD :

Messi FIFA Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :