Rabu, 24/04/2024 22:31 WIB

Hazard Bikin Klopp `Ketar-ketir`

Pemain internasional Belgia juga mencetak gol kemenangan yang menakjubkan melawan Liverpool di Piala EFL pada Kamis lalu.

Eden Hazard

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menginstruksikan para pemainnya sebelum kembali menghadapi Chelsea di Liga Priemer untuk mewaspai pergerakan Eden Hazard. Menurutnya, Hazard adalah pemain terlalu lincah dan sulit dihentikan.

Hazard telah membuat awal yang mengesankan untuk musim ini, mencetak lima gol dan membantu dua dari enam pertandingan Premier League.

Pemain internasional Belgia juga mencetak gol kemenangan yang menakjubkan melawan Liverpool di Piala EFL pada Kamis lalu.

"Ketika Dortmund bermain di Real Madrid di semifinal Liga Champions 2013, saya memainkan Mario Gotze melawan Xabi Alonso. Tetapi saya tidak akan meminta satu pemain untuk menjaga Hazard, karena dia jauh lebih fleksibel," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Dia ada di seluruh lapangan. Dengan Xabi Alonso sudah jelas di mana dia bermain. Itu adalah perbedaan besar,” tambahnya.

"Ya itu sulit, tetapi kita harus melakukan semua hal di sekitarnya, menutup ruang geraknya dan membuatnya kesulitan memberikan operan.”

The Reds yang saat ini memuncaki klasemen Liga Premier dengan enam kemenangan akan menghadapi the Blues pada Minggu besok.

KEYWORD :

Klopp Liverpool Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :