Rabu, 17/04/2024 02:11 WIB

Sophia Latjuba Akan Kenakan Kostum Dayak

Biasa tampil dengan busana yang fashionable, artis seksi Sophia Latjuba akan menjadi wanita Dayak. Kok bisa?

Sophia Latjuba saat hadir di jumpa pers teater Bawi Lamus. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis cantik dan seksi, Sophia Latjuba akan membuat banyak orang terkejut saat dirinya pentas dalam pertunjukan teater Bawi Lamus. Dalam pentasnya itu, Sophia Latjuba wanita seksi yang selalu tampil glamour, akan merubah dirinya menjadi seorang wanita dayak.

Demi perannya itu, mantan istri Indra Lesmana dan Michael Vilareal ini, rela untuk mengosongkan waktunya dan melepas semua tawaran pekerjaan di tempat lain. Ia juga akan tampil all out dalam teater musikal itu bersama dengan pengisi acara lainnya di Gedung Teater, Taman Ismail Marzuki pada 13 dan 14 Oktober mendatang.

"Saat dikasih tahu dan saya menjadi apa, saya telepon manajer dan saya bilang enggak peduli kerjaan apa, cancel semua, gue mau masuk. Ini demi Kalimantan," ujar Sophia Latjuba dalam jumpa pers Bawi Lamus di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Tidak tanggung-tanggung, cerita yang mengangkat Suku Dayak dan keindahan alam Kalimantan Tengah ini, Sophia Latjuba langsung berperan sebagai Bawi Lamus. Arti Bawi Lamus sendiri menurut Sophia Latjuba adalah wanita cantik Suku Dayak.

"Bawi Lamus ini sebenarnya kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia adalah wanita cantik tapi yang diangkat di sini Bumi Pertiwi. Kita akan tampil all out. Buat saya pentas ini sangat istimewa,’ kata Sophia Latjuba yang baru saja putus dari kekasihnya Ariel NOAH.

Sophia Latjuba memiliki alasan sendiri, ketika dirinya begitu antusias untuk ikut di teater Bawi Lamus. Hal itu tidak lepas dari cerita budaya dan juga terdapat nama-nama besar yang terlibat di dalamnya.

"Ada nama-nama orang-orang besar kayak Jay Subyakto, Erwin Gutawa, Leo, orang-orang yang sudah sering kerjasama sejak almarhumChrisye, itu nomor satu. Dan tentu cerita Suku Dayak di dalamnya yang begitu besar dan bagus untuk dipentaskan. Dan saya jatuh cinta pada alam yang ada di Kalimantan,” tambah Sophia Latjuba.

KEYWORD :

Kabar Artis Sophia Latjuba Bawi Lamus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :