Rabu, 24/04/2024 19:05 WIB

Pogba Temukan Klub Baru di Prancis

Pogba sebelumnya bermain di Liga Premiership Skotlandia dengan Partick Thistle, di League One bersama Crawley Town dan di Serie B bersama Pescara.

Kakak Paul Pogba (foto: Soccerway)

Jakarta - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, telah bergabung dengan Tours, sebuah klub di Liga ketiga Prancis setelah menghabiskan lebih dari satu tahun tanpa klub.

Sementara Paul Pogba dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United usai dilaporkan mengalami cekcok dengan Jose Mourinho.

Pemain internasional Guinea terakhir bermain secara profesional untuk Sparta Rotterdam, penampilannya dalam kekalahan 1-0 dari ADO Den Haag pada 23 April 2017 menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

"Saya memilih Tours, karena dalam berbagai wawancara yang saya lakukan dengan semua klub yang tertarik, hanya para pemimpin Tours yang memahami saya dan meyakinkan saya untuk bergabung dengan proyek mereka," kata Mathias dikutip Soccerway.

"Sejak Februari, dan cedera saya, saya telah berlatih keras untuk kembali ke performa terbaik saya, dan itu terbayar karena para dokter sangat percaya diri," tambahnya.

"Rehabilitasi itu panjang dan sulit, tetapi saya tidak pernah menyerah untuk kembali ke tingkat terbaik."

Pogba sebelumnya bermain di Liga Premiership Skotlandia dengan Partick Thistle, di League One bersama Crawley Town dan di Serie B bersama Pescara.

"Tujuan utama saya untuk bergabung dengan Tours adalah kembali ke lapangan, untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk membantu Tours dan rekan-rekan tim saya untuk mencapai Ligue 2," katanya.

"Saya merasa secara fisik dan mental 100 persen."

KEYWORD :

Pogba Prancis Tours




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :