Kamis, 25/04/2024 22:58 WIB

Ronaldo Bakal Buat Juve Jadi Klub Terbaik di Eropa

Juve telah memenangkan tujuh gelar Serie A dan mencapai dua dari empat final Liga Champion. Bahkan musim ini pasukan Massimiliano Allegri sempurna melalui lima pertandingan di liga Italia.

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta – Mantan pemain AC Milan yang saat ini menjadi Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi menilai kehadiran Cristiano Ronaldo akan membuat Juventus tim terbaik di Eropa.

Ronaldo, 33, bergabung dengan Juve usai hengkang Real Madrid pada bulan Juli dan telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan sejak tiba di Turin.

Juve telah memenangkan tujuh gelar Serie A dan mencapai dua dari empat final Liga Champion. Bahkan musim ini pasukan Massimiliano Allegri sempurna melalui lima pertandingan di liga Italia.

Inzaghi, yang timnya mengunjungi Juve pada Kamis, percaya bahwa para pemimpin Serie A mungkin adalah tim terbaik di Eropa saat ini.

"Juventus sepenuhnya dominan di Italia dan di Eropa sangat dekat untuk memenangkan Liga Champions," kata Inzaghi dikutip Soccerway.

"Dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia, Juventus adalah tim terbaik di Eropa atau setidaknya salah satu tim terbaik. Tapi itu bukan hal baru karena semua orang tahu itu,” tambahnya.

Eks penyerang tim nasional Italia itu berharap timnya dapat memberikan perlawanan kala menghadapi Si Nyonya Tua (Julukan Juve,Red) Kamis mendatang.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus sempurna melawan Juventus. Kami berharap untuk mengejutkan semua orang seperti yang terjadi saat melawan Roma. Kami melakukannya sekali, jadi sekarang kami bisa mengulanginya,” tuturnya.

"Tapi kami tahu itu akan sangat sulit.”

Bologna berada di zona degradasi setelah hanya meraih empat poin dari lima pertandingan, tetapi mereka mampu mengalahkan Roma 2-0 pada pertandingan terakhir.

KEYWORD :

Ronaldo Inzaghi Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :