Senin, 15/10/2018 19:52 WIB

Modric Sesalkan Absennya Ronaldo dan Messi di FIFA Awards

Pemain andalan Real Madrid, Luka Modric mengatakan dirinya akan sangat bahagia andai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi hadir untuk melihat dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA.

Luka Modric (foto: Soccerway)

Jakarta - Pemain andalan Real Madrid, Luka Modric mengatakan dirinya akan sangat bahagia andai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi hadir untuk melihat dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA.

Bintang asal Kroasia berhasil keluar sebagai pemain terbaik FIFA mengalahkan Ronaldo dan Mohamed Salah. Namun hal yang ia sesalkan lantaran pemain depan Juventus dan Messi melewatkan perayaan tersebut.

Modric, yang membantu Madrid menjuarai Liga Champions sebelum memimpin Kroasia ke final Piala Dunia, mengatakan dia menginginkan duo itu di acara tersebut.

"Setiap orang punya alasan sendiri," kata Modric dikutip Soccerway.

"Jelas, aku ingin mereka ada di sini tetapi mereka nyatanya tidak hadir," tambahnya.

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan mantan rekan setimnya di Madrid Ronaldo, namun peraih pemain terbaik UEFA itu mengatakan "Tidak."

"Dia mengirimi saya pesan kala memenangkan UEFA tetapi untuk ini belum ada," tambahnya. "Aku tidak membawa ponselku sekarang jadi mungkin dia mengirim pesan."

Ronaldo, pemenang penghargaan dua tahun sebelumnya, menempati posisi kedua dalam penghargaan tersebut.

Modric yang berusia 33 tahun tidak berminat membahas apakah ia layak mendapat kehormatan itu.

"Saya tidak ingin masuk ke perdebatan apakah itu pantas atau tidak," katanya.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya untuk dukungan mereka dan terus seperti yang saya miliki sampai sekarang."

TAGS : Messi Ronaldo Modric FIFA




TERPOPULER :