Kamis, 18/04/2024 15:07 WIB

Disudutkan Isu Selingkuh, Begini Kehidupan Lina Mantan Istri Sule

Diterpa isu selingkuh dengan peria lain bernama Teddy, Lina mantan istri Sule ternyata seperti ini kehidupan seharinya.

Sule dan Lina saat masih mesra. (Foto : Instagram)

Jakarta- Seteah resmi bercerai dari Sule, Lina seperti menghilang. Isu atau kabar dirinya yang disebut selingkuh dengan pria bernama Teddy apakah membuat dirinya merasa tersudut, sehingga enggan untuk muncul di depan publik?

Seperti diketahui, saat embacaan fakta persidangan, diketahui bahwa Lina telah membagi cintanya dari Sule ke pria lain yang diduga Teddy. Yang memojokkan dirinya lagi, dikabarkan ia telah tinggal serumah dengan pria tersebut. Lalu seperti apa Lina saat ini?

"Lina cenderung masa bodo nanggapi isu yang ada sekarang. Yang penting dia merasa tidak berbuat apa yang diberitakan," tulis pengacara Lina, Abdurrahman kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (24/9/2018) kemarin.

Ditambahkan Abdurrahman, Lina tetap menjalani kehidupannya seperti biasa. Bahkan ia sama sekali tidak terbebani dengan isu atau kabar miring tentang dirin ya. Lina merasa tuduhan atau kabar itu tidak pernah benar.

"Semua isu yang diberitakan itu enggak benar. Apalagi menangis. Lah wong Teh Lina happy-happy aja kok dengan rutinitasnya," sambung lawyer Lina.

Isu perselingkuhan yang dilakukan Lina berhembus saat proses perceraian dirinya dengan Sula. Bahkan isu itu menjadi pertimbangan hakim untuk memvonis keduanya berpisah alias bercerai.

"Alasannya dicampurkan juga dengan alasan yang telah disebutkan oleh hakim tentang adanya perselingkuhan itu. Itu fakta persidangan," terang Dose Hudaya kuasa hukum Sule beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Lina Sule Teddy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :