Jum'at, 26/04/2024 02:45 WIB

Reaksi Billy Syahputra Soal Video Mesra Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Kriss Hatta mengupload video mesranya saat masih bersama Hilda Vitria. Begini reaksi Billy Syahputra.

Billy Syahpitra bersama Hilda Vitria selalu pamerkan kemesraan. (Foto : Instagram Billy)

Jakarta- Aktor Kriss Hatta terus memberikan isyarat bahwa dirinya adalah suami sah dari artis cantik Hilda Vitria yang kini sedang menjalin kemesraan dengan presenter dan komedian Billy Syahputra. Setelah menang di pengadilan, Kriss beberapa kali memposting hubungan asmaranya saat masih mesra dengan Hilda.

Baru-baru ini, Kriss Hatta lagi-lagi mengupload video mesranya dengan Hilda saat keduanya masih dimabuk asmara. Melihat hal tersebut, Billy Syahputra pun langsung bereaksi. Perseteruan Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy pun keliahatannya belum juga usai. Bahkan Billy sempat dijuluki pencuri bini orang (Pebinor) oleh beberapa netizen.

Namun begitu, Billy tak mau ambil pusing soal video kemesraan Hilda dengan Kriss Hatta di masa lalu. Ia seakan ingin meredam situasi yang ada dan tak ingin membuatnya semakin memanas.

"Biarin saja. Enggak masalah. Itu tidak membuat gue jadi, apa ya, cemburu atau segala macam," tegas Billy Syahputra di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018) kemarin.

Bagi Billy, masa lalu Hilda dan Kriss Hatta tidak terlalu dipikirkannya. Ia tak mau meributkan masa lalu yang menurutnya tidak ada artinya dan hanya membuat waktu saja. Ia hanya fokus untuk membina hubungan lebih baik lagi dengan kekasihnya itu.

"Yang sudah ya sudah. Itu kan masa lalu. Setiap orang pasti punya masa lalu sendiri-sendiri. Saya nggak peduli dia mau ngeluarin video atau foto, terus dikirim ke akun gosip ingin diakui, enggak apa-apa. Dia kan ingin dirinya seperti itu," papar Billy.

Billy bersama Hilda tetap menjaga kemesraannya dan selalu mengumbar foto-fotonya saat bersama.

KEYWORD :

Kabar Artis Kriss Hatta Billy Syahputra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :