Kamis, 13/12/2018 07:03 WIB

Begini Cara Krisdayanti Bikin Keluarga Betah di Rumah

Krisdayanti punya cara sendiri untuk memanjakan anak-anaknya dan suami untuk betah di rumahnya. Caranya?

Krisdayanti sangat senang dengan sofa terbarik dan diskon besar. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dalam memilih barang, terutama untuk kebutuhan rumahnya, seperti sofa, lemari dan lainnya, diva pop Indonesia, Krisdayanti mesti memiliki waktu khusus. Ia harus mengosongkan jadwalnya, minimal satu haru full.
Tidak itu saja, biasanya istri Raul Lemos itu paling suka bila ada furniture produk terbaik dengan diskon yang besar alias sedang promo. Bisa jadi ia akan meminta libur pada managernya di hari diskon tersebut.

“Pilih barang untuk isi rumah itu nggak gampang lho. Kadang saya suka panggil ahlinya untuk diskusi, terutama tata letaknya sesuai dengan ruangan rumah. Dan yang paling penting, barangnya bagus, kuat dan diskon besar,” ungkap Krisdayanti saat menjadi pengisi acara di  peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai penyanyi profesional dan penyuka barang bagus, di kesempatan itu, wanita yang akrab disapa KD ini, matanya langsung tertuju pada barang-barang dari produk Malinda yang ada di sekitarnya itu.

Meski telah memiliki sofa bagus di rumahnya, namun ia tetap tidak tahan jika melihat sofa lainnya yang lebih bagus dan diskon besar. Tak heran, barang yang dilihatnya langsung menjadi target selanjutnya untuk diboyong ke rumahnya.

“Saya selalu care sama isi rumah ya. Sofa terutama harus yang oke dan bagus. Baik yang ada di ruang tamu atau di ruang keluarga dan ruang lainnya. Ini soalnya untuk kita gunakan setiap harikan. Makanya anak-anak jadi suka dan betah di rumah untuk leyeh-leyeh,” tandas pelantun lagu “Menghitung Hari” ini.

Di lokasi tempatnya menyanyi itu, KD mendapat kesempatan dari pengelola Malinda Furniture, dengan mendapat diskon hingga 60 persen disetiap pembelian sofa atau produk lainnya. Dan ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Executive Director Malinda Furniture Gallery (MFG) Andy Lim mengatakan, dirinya dan tim selalu berusaha memenuhi kebutuhan keluarga untuk memenuhi isi rumah tangganya. Bisnis yang digelutinya itu juga tidak hanya berorientasi pada bisnis semata, tapi juga memberi bantuan sosial.

“Sejak kecil saya diajarkan untuk berbagi dan ketika saya berbisnis, saya berusaha sumbangkan sebagian pendapatan kepada mereka yang membutuhkan. Apa yang diberikan Tuhan, tentunya juga harus diberikan pada mereka yang memerlukan,” jelas Andy Lim.

TAGS : Kabar Artis Krisdayanti Andy Lim




TERPOPULER :