Rabu, 24/04/2024 03:16 WIB

Pangkuan Mesra Jose Purnomo pada Angel Karamoy

Janda cantik Angel Karamoy berpose mesra dipangku sutradara ternama yang juga berstatus duda, Jose Purnomo.

Jose Purnomo pamerkan foto mesranya dengan Angel Karamoy di dalam mobil. (Foto : Instagram Jose Purnomo)

Jakarta- Janda cantik menggoda yang sudah beranak dua, Angel Karamoy kelihatannya sedang bahagia dengan asmara terbarunya bersama sutradara ternama yang juga berstatus duda, Jose Purnomo.

Itu diketahui dari postingan Jose Purnomo di instagram pribadinya, yang kini sudah muloai terbuka. Di postingan tersebut, mantan suami Lusi Rahmawaty ini memasang foto mesranya sedang memangku Angel Karamoy di dalam mobil. Rangkulan Jose Purnomo itu disambut salam metal jemari Angel.

"This is how we roll..," tulis Jose Purnomo pada Sabtu (23/9/2018).

Tak heran bila foto itu langsung ramai diperbincangkan oleh para netizen. Banyak yang mengucapkan selamat atas hubungan mereka berdua. Tidak sedikit juga yang menyanjung kemesraan keduanya.

Lucunya, banyak juga netizen yang iri dengan Jose Purnomo, yang akhirnya sukses mendapatkan Angel Karamoy. Perbedaan usia mereka hampir 20 tahun.

Isu kedekatan keduanya sebenarnya sudah berhembus sejak lama. Namun belum ada keterangan pasti dari keduanya. Baru-baru ini Jose Purnomo sempat mengakui, kalau dirinya memang sudah menjadi kekasih dari artis sinetron itu.

"Iya, memang sudah lama (pacaran). Nggak ada yang ditutup-tutupi kok,”  ungkap Jose Purnomo, beberapa waktu lalu.

Angel sendiri terkesan masih malu-malu untuk mengungkap hubungannya dengan Jose Purnomo. Di sebuah kesempatan ia sempat mengelak.

"Enggak, enggak (hubungan)," kata Angel Karamoy sambil berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Angel Karamoy Jose Purnomo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :