Rabu, 12/12/2018 09:33 WIB

Lorenzo: Marquez Hancurkan Balapanku

Pebalap yang telah menandatangani kontrak dengab Honda tahun depan bahkan mengancam Marquez jika pebalap Spanyol itu tak meminta maaf kepadanya.

Lorenzo terjatuh di sirkuit Aragon (foto: Autosport)

Jakarta - Pebalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo gagal meraih podium di seri MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (23/09) usai terjatuh di awal balapan. Pebalap Ducati itu pun tak bisa melanjutkan balapan dan harus mengalami perawatan medis.

Dalam insiden tersebut, Lorenzo dikabarkan mengalami pergeseran tulang pada salah satu jari kakinya, lantaran terbanting dengan keras ke jalan. Bahkan ia terancam tak bisa ikut balapan di seri MotoGP Thailand mendatang.

Mantan rider Yamaha itu menyalahkan Marc Marques atas insiden yang menimpanya. Menurutnya, Marquez telah menghancurkan balapannya di sirkuit tersebut.

"Marquez telah menghancurkan balapan saya, ia juga telah melukai kaki saya, yang membuat saya terancam tak bisa tampil di Thailand," ujar Lorenzo dalam akun instagram pribadinya @jorgelorenzo99.

Pebalap yang telah menandatangani kontrak dengab Honda tahun depan bahkan mengancam Marquez jika pebalap Spanyol itu tak meminta maaf kepadanya.

"Saya ingin Marquez meminta maaf dan menanyakan keadaanku serta tak mengulangi tindakan itu lagi," tambah @jorgelorenzo99.

"Jika tidak, maka saya akan merubah gaya balapanku di seri selanjutnya," lanjutnya.

Sementara itu, Marc Marquez sukses finis terdepan di seri ke-14 MotoGP tersebut diikuti pebalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone. 

TAGS : Marquez Lorenzo MotoGP Ducati




TERPOPULER :