Kamis, 25/04/2024 15:34 WIB

Kualitas Chelsea Masih di Bawah Liverpool

Sarri berpikir dominasi Liverpool, yang telah memenangkan enam pertandingan beruntun di liga mereka sejauh ini adalah luka di atas tim Chelsea-nya.

Selebrasi skuad Chelsea usai tepikan Hotspur

Jakarta - Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri menyebut timnya tidak akan berada di level yang sama dengan Liverpool untuk satu tahun lagi setelah hasil imbang 0-0 mereka yang mengecewakan di West Ham.

Chelsea memulai musim Liga Primer dengan lima kemenangan beruntun, tetapi dalam derbi London pada hari Minggu itu mereka frustrasi oleh tim Hammers.

Anak asuh Sarri tampil dominan, namun West Ham benar-benar menciptakan peluang yang lebih baik, dengan Michail Antonio dan Andriy Yarmolenko keduanya membuang peluang emas.

Segala sesuatunya tidak akan menjadi lebih mudah bagi The Blues, yang menghadapi Liverpool di EFL Cup dan Liga Primer Inggris pada minggu depan.

Sarri berpikir dominasi Liverpool, yang telah memenangkan enam pertandingan beruntun di liga mereka sejauh ini adalah luka di atas tim Chelsea-nya.

"Kami harus menghadapi tim, tim yang sangat, sangat bagus yang telah bekerja dengan pelatih yang sama empat atau lima tahun, saya tidak tahu persis," kata Sarri dalam konferensi pers pasca pertandingan dilansir Soccerway.

"Mereka selangkah lebih maju dari kami saat ini. Kami mulai bekerja bersama 40 hari yang lalu dan memiliki waktu lebih sedikit dengan jeda internasional," tambahnya.

"Bagi kami itu sedikit lebih awal. Kami harus bekerja dan meningkatkan dan kemudian mungkin dalam setahun akan menjadi level yang sama seperti Liverpool."

Sarri tidak yakin perjalanan Liga Eropa Chelsea ke PAOK ada hubungannya dengan kinerja lamban hari Minggu, meskipun dia tidak melihat mengapa Liga Premier tidak dapat membantu mereka dengan penjadwalan pertandingan.

"Saya tidak tahu, saya kira tidak," katanya ketika ditanya apakah Chelsea menderita mabuk Eropa.

"Pada periode ini, saya tidak berpikir begitu. Setelah tujuh pertandingan sulit di bulan Maret dan April, tidak sekarang. Saya tidak tahu mengapa di Inggris dengan pertandingan tandang Anda tidak dapat meminta untuk Senin malam. Di Italia itu normal. "

KEYWORD :

Hazard Chelsea Sarri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :