Rabu, 12/12/2018 10:08 WIB

Devano Mencoba Dengan Single "Ini Aku"

Anak kandung Iis Dahlia mengeluarkan single denga genre pop. Berbeda dari sang mama yang kuat dengan musik dangdur. 

Devanto Danendra saat tampil dengan lagu barunya (Foto: Ginting/jurnas.com)

Satu lagu penyanyi solo yang akan meramaikan industri musik Indonesia.  Memiliki bakat seni dari sang mama, Iis Dahlia, Devano Danendra mengeluarkan single terbarunya yang bertajuj "Ini Aku".

Mengambil genre musik pop, Devano mampu menghayati lagu yang dibawakan, sehingga terdengar begitu nikmat di ditelinga. Jangan heran bila penikmat musik akan terbawa dalam lantunannya. 

 

"Sebelumnya saya membawakan konsep musik EDM. Sekarang lebih ngepop dan aransemennya seperti layaknga orchestra. String musiknya dimainkan oleh Om Hendri Lamiri dan gitar oleh Kak Pika yang membuat musik n lagu ini menjadi nyaman didengar," tandas Devano di Pisa Kafe Menteng, Minggu (23/9) sianv. 

 

Tidak itu saja, Devana mengaku lewat lagu ini ia benar-benar tertantang untuk melentunkannya. Ia berusaha keluar dari zona nyamannya. 

 

"Benar-benar menantang saya untuk membawakannya. Butuh penghayatan yang dalam dan juga saya perlu banyak belajar dengan nada-nada tinggi di lagu ini," kata Devano tersenyum. 

 

Soal litik, Devano mengakui kalau liriknya dibuat dari pengalaman pribadinya. 

 

"Iya liriknya dari apa yang saya rasakan dengan seeseorang. Sakit n menyayat banget deh. Bikin kita terbawa saat menyanyikan lagu ini, ungkap Devano

Sukses Devano!. 

TAGS : Kabar Artis Devano Iis Dahlia




TERPOPULER :