Rabu, 12/12/2018 09:45 WIB

Son Heung-min Tak Tertarik Rayuan Munchen

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min menegaskan masa depannya terletak pada Tottenham meski ada spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Bayern Munich.

Son (foto: Soccerway)

Jakarta - Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min menegaskan masa depannya terletak pada Tottenham meski ada spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Bayern Munich.

Son hanya menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Spurs pada Juli tetapi laporan pekan ini menyarankan juara Bundesliga Bayern sedang merencanakan langkah untuk merekrut mantan Bayer Leverkusen.

Pemain internasional Korea Selatan itu telah menjadi pemain penting bagi tim asuhan Mauricio Pochettino selama dua musim terakhir, 26 golnya di liga meringankan beban striker bintang Harry Kane dan membantu Spurs meraih tiga besar berturut-turut.

Berbicara setelah Tottenham menang 2-1 atas Brighton dan Hove Albion pada Sabtu, Son mengatakan akan terus fokus di klub saat ini, meski ada tawaran dari tim lain.

"Saya baru-baru ini memperbarui kontrak saya dengan Tottenham, dan saya yakin saya harus fokus di sini untuk melakukan lebih banyak untuk tim. Saya senang di Tottenham," tambahnya.

Son mendapat pengecualian dari latihan militer setelah membantu Korea Selatan memenangkan Asian Games 2018 dengan kemenangan 2-1 atas Jepang setelah perpanjangan waktu.

TAGS : Son Heung-Min Tottenham Hotspurs Liga Inggris




TERPOPULER :