Senin, 22/10/2018 02:51 WIB

Simeone Sanjung Anak Asuhnya Usai Tundukkan Getafe

Atleti hanya memenangi satu dari empat pertandingan pembukaan mereka, membuat mereka tertinggal tujuh poin di belakang Barcelona, tetapi bangkit kembali saat melawan rival sekota mereka. 

Diego Simeone

Jakarta - Pelatih asal Argentina, Diego Simeone menggambarkan kemenangan Atletico Madrid 2-0 atas Getafe pada Minggu (23/09) sebagai penampilan terbaik LaLiga musim ini.

Atleti hanya memenangi satu dari empat pertandingan pembukaan mereka, membuat mereka tertinggal tujuh poin di belakang Barcelona, tetapi bangkit kembali saat melawan rival sekota mereka.

Mereka berhutang budi pada penampilan bagus dari Thomas Lemar, yang tendangan kerasnya dari jarak 30 yard jatuh kembali dari mistar gawang dan masuk ke gawang melalui bagian belakang kiper David Soria.

Mantan penyerang Monaco itu mencetak gol pertamanya untuk klub pada periode kedua, menerapkan sentuhan akhir pada serangan balik menyapu untuk mengamankan tiga poin, yang membuat sang pelatih merasa puas.

"Mungkin ini performa terbaik di liga," katanya dalam konferensi pers pasca pertandingan dilansir Soccerway.

"Yang terbaik adalah Piala Super melawan Real Madrid ketika kami mengendalikan pertandingan. Kami tahu kami bisa menyakiti mereka dan bermain seperti yang kami latih," tambahnya.

"Getafe menciptakan beberapa momen berbahaya tetapi tanpa peluang yang jelas karena kami mengendalikan pertandingan."

Gelson Martins - yang baru bermain hanya 32 menit sejak bergabung dari Sporting CP pada bulan Juli - sekali lagi menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan. Simeone bersikeras, meskipun, bahwa pemain internasional Portugal akan mendapatkan kesempatannya segera.

"Jelas bahwa dia akan menjadi pemain penting di masa depan," tambahnya.

"Kejuaraan sangat panjang, ada banyak pertandingan dan hal terbaik yang bisa terjadi adalah saat dia bermain, dia bermain bagus."

Hasil itu menjadi kemenangan kedua berturut-turut bagi Atleti menyusul kemenangan Liga Champions pertengahan pekan mereka atas Monaco.

"Kami terus berusaha dan hasilnya akan datang," katanya.

"Suatu hari kami menang di Liga Champions dan kami menang lagi hari ini di tempat yang sangat sulit - kami akan terus seperti ini," lanjutnya.

"Sekarang kami sedang menunggu Huesca di rumah dan kami akan pergi untuk tiga poin pada hari Selasa."

TAGS : Simeone Atletico La Liga




TERPOPULER :