Sabtu, 20/10/2018 23:03 WIB

Pemain Tottenham Sebut Messi Sosok Inspirasi

Meski Messi tidak bisa menginspirasi Argentina untuk sukses di Piala Dunia, usai tersingkir di babak 16 tahap untuk pemenang akhirnya Prancis. Namun bagi Lamela, Messi tetap pemain yang menginspirasi.

Messi bersama Lamela (foto: Soccerway)

Jakarta - Penyerang Tottenham Hotspurs, Erik Lamela menilai Lionel Messi adalah pemain terbaik, yang tidak akan tergantikan, bahkan satu-satunya sepanjang sejarah sepakbola dunia.

Sebelumnya, Messi mencetak hat-trick kala melawan PSV untuk mendapatkan kampanye Liga Champions Barca ke awal yang baik pekan ini, sementara ia telah mencapai empat gol dalam empat pertandingan LaLiga.

Meski Messi tidak bisa membawa Argentina untuk sukses di Piala Dunia, usai tersingkir di babak 16 tahap untuk pemenang akhirnya Prancis. Namun bagi Lamela, Messi tetap pemain yang menginspirasi.

Messi juga melewatkan pertandingan Argentina melawan Guatemala dan Kolombia pada jeda internasional September tetapi rekan setimnya Lamela tidak meragukan kualitas kapten Barca.

"Leo jelas merupakan pemain yang sangat penting bagi kami, untuk semua hal yang bisa ia berikan sebagai pemain dan rekan satu tim," kata Lamela kepada Omnisport pada peluncuran EA Sports `FIFA19.

"Memiliki dia sangat penting untuk grup. Kita semua tahu dia adalah yang terbaik di dalam lapangan dan dia selalu mendapat nilai plus untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

"Apa yang saya lihat ketika saya bermain dan berlatih dengannya, dia sejauh ini pemain terbaik yang pernah saya lihat sejak saya bermain sepakbola," lanjutnya.

"Game demi permainan, orang dapat melihat hal-hal yang dia lakukan, betapa mudah baginya untuk mencetak gol, membantu, dan membuat apa yang dia inginkan di dalam lapangan. Sungguh-sungguh, tidak akan ada orang seperti dia."

TAGS : Messi Argentina Lamela




TERPOPULER :