Senin, 22/10/2018 19:18 WIB

Jangan Salah, Pria Juga Suka Belanja Fashion Online

Kolaborasi dua produk lokal melahirkan produk fashion dengan mengangkat unsur sejarah bangsa.

Street wear pria dari brand lokal Indonesia kian diminati (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Sebagai E-Commerce asli Indonesia yang selalu mendukung eksistensi Blibli.com menggandeng salah satu brand fashion lokal yaitu Monstore dengan berkolaborasi meluncurkan produk fashion eksklusif Co.Extinct yang diluncurkan pada acara bertajuk Local Pride in Collaboration.

Vice President Fashion Pria Blibli.com Dita Fabiola mengatakan perkembangan dunia fashion terutama fashion pria belakangan ini tumbuh pesat, dimulai dari banyaknya bermunculan brand indie yang memiliki pasar dan penggemar sendiri.

"Produknya pun keren-keren dan unik. Selain menjual brand internasional, kami juga banyak menjual produk dari desainer lokal salah satunya Monstore," usai Trunk Show di Jakarta, Jumat (21/9).

Kolaborasi ini ingin mengajak pencinta fashion untuk tidak hanya memakai produk luar negeri, tapi mau memakai produk dalam negeri sebagai wujud kebanggaan akan produk lokal sekaligus mengapresiasi kreativitas desainer muda Indonesia yang ternyata tak kalah dari sisi kualitas dan style.

"Kami memahami karakter pecinta fashion yang selalu mengikuti perkembangan tren Tanah Air. Sama seperti kebutuhan fashion bagi kaum wanita, kalangan pria juga menjadikan fashion sebagai salah satu cara mereka untuk mengaktualisasikan diri dalam gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing," paparnya.

Jangan salah, lanjut Dita, para pria juga sering belanja online fashion, bahkan terkadang mencari harga ya lumayan. "Meski secara kuantitatif tidak sebanyak perempuan, namun penetrasi pria semakin hari kian meningkat," imbuh Dita.

Dengan kata lain, pihaknya selalu berupaya menghadirkan kreasi fashion yang terus mengikuti tren dan desain yang lebih fashionable dan wearable dengan harga affordable.

TAGS : Fashion Pria Online Belanja Brand Lokal




TERPOPULER :