Sabtu, 15/12/2018 03:20 WIB

Agnez Mo Nggak Mau Setengah-setengah

Sudah bukan rahasia lagi kalau Agnez Mo selalu total 100% dalam usaha meraih mimpinya. 

Total dalam berkarier, Agnez Mo tidak mau setengah-setengah (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi cilik sejak usia enam tahun, kini Agnez telah bertransformasi menjadi seorang penyanyi internasional berkat usahanya yang tak pernah setengah -setengah dalam menekuni karir di bidang tarik suara itu.

Pencapaian itu terbukti dengan penghargaan World Music Awards di tahun 2014. Brand Ambassador produk sampo anti ketombe ini sedari awal sudah berkomitmen untuk selalu total 100% dalam mengerjakan segala sesuatu.

"Saat saya sudah tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi yang bisa go international, I go for it. All out! Sikat habis! Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri demi menggarap album internasional saya, I stay there and start everything from zero, because it is a form of responsibility towards my self. 

Mantan penyanyi cilik ini tidak mau setengah-setengah dalam mengejar mimpi saya, agar hasil yang didapat tidak setengah-setengah juga.

Kepada generasi muda Indonesia, Agnez mengajak untuk terus sikat habis dalam menjalani apapun, terutama dalam meraih mimpi besar mereka.

"Saya sempat mengajak generasi muda Indonesia untuk menemukan mimpi besar dan start doing, sekarang saya ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk sikat habis dalam mewujudkannya. Pokoknya, never do anything in halves. Karena 99.99% cuma Nyaris," seru Agnez di Jakarta, Jumat (21/9).

TAGS : Agnez Mo Mimpi Penyanyi




TERPOPULER :