Sabtu, 15/12/2018 02:41 WIB

Reaksi Penonton Saat Syahrini Langsung Ganti Kostum di Atas Panggung

Reaksi penonton melihat konser tunggal Syahrini dengan harga tiket yang super mahal.

Syahrini tampil all out di konser perdananya ini. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Konser tunggal Syahrini yang sempat menjadi perbincangan publik, akibat tiket yang harganya mencapai 25 juta rupiah untuk VIP, terbayarkan dengan aksi panggungnya yang memukau penonton.

Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini tampil all out, seakan ingin membuktikan, kalau dirinya benar-benar layak dibayar mahal untuk harga tiket yang fantastis. Konsernya yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, membuat penonton terpuaskan.

Seakan ingin memberikan perbedaan dari konser penyanyi lainnya yang berganti pakaian di belakang panggung, pelantun lagu “Maju Mundur Cantik” ini mengganti kostumnya di atas panggung. Aksi ini jelas membuat penonton histeris dan heboh.

"Anda biasa melihat konser ganti baju di belakang panggung. Jadi ini prosesnya," suara Syahrini dari atas panggung sambil memanggil krunya untuk membantu dirinya mengganti kostum.

Bahkan di kesempatan tersebut, Syahrini juga menjelaskan kenapa harga tiketnya begitu mahal kepada penonton.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, kenapa tiket saya mahal sekali ya untuk bayar mereka ini," jelas Syahrini disambut tawa penonton.

Syahrini membawakan lagu-lagu hits yang melambungkan namanya. Ia juga melantunkan lagu mendiang diva pop dunia, Whitney Houston yang berjudul "I Have Nothing" dan singel "All I Ask" milik Adele. Sesaaat kemudian, Syahrini kembali berganti kostum lagi.

"Sebentar ya saya mau ganti dulu, kepala berat (Mahkota di kepalanya). Cepet buka, jangan males, lipstik, seprotan suara. Cepetan dong. Orang nunggunya kelamaan. Tahan, tahan, sabar," kata Syahrini yang benar-benar menghibur penonton.

Kali ini ia mengenakan kostum yang dipenuhi bulu-bulu merah yang begitu indah dipandang. Syahrini juga mengganti kostum lagi dengan bantuan para dancernya.

"Dancer bukain baju. Incess lelah. Lepasin ini headpiece ala banci Thailand ha ha ha. Awas baju Incess kusut. Mana kaca Incess," canda Syahrini membuat seisi ruangan tertawa semua.

TAGS : Kabar Artis Syahrini Konser Tunggal




TERPOPULER :