Sabtu, 20/10/2018 21:53 WIB

UEFA Bakal Selidiki Insiden Kartu Merah Ronaldo

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) akan melakukan penyelidikan terkait insiden kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo kala Juventus melawan Valencia

Cristiano Ronaldo (Foto: Marca)

Jakarta – Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) akan melakukan penyelidikan terkait insiden kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo kala Juventus melawan Valencia, Kamis (20/09) dini hari.

CR7 (Sapaan Ronaldo, Red) diganjar kartu merah oleh wasit Felix Brych di menit 29 setelah dianggap menarik rambut Jeison Murillo.

Kartu merah tersebut membuat mantan pemain Real Madrid terancam absen saat Juve melakoni laga melawan Manchester United pada 23 September mendatang dalam lanjutan pertandingan group H Liga Champions.

Namun pemain berusia 33 tahun itu memiliki asa untuk terhindar dari hukuman tersebut, lantaran pihak UEFA akan meneliti kembali insiden kartu merah yang menjeratnya.

Rencananya Kasus Ronaldo akan didengar oleh UEFA Control, Ethics and Disiplinary Body pada 27 September mendatang.

Kartu merah Ronaldo sempat mengejutkan rekan-rekannya yang menilai Kapten tim nasional Portugal tak layak diusir dari lapangan. Bahkan Miralem Pjanic menyebut keputusan wasit Felix tak masuk akal.

TAGS : Ronaldo Valencia Liga Champions UEFA




TERPOPULER :