Rabu, 12/12/2018 10:32 WIB

Tampil di JogjaROCKarta, Megadeth Undang Langsung Jokowi dan Ganjar Pranowo

Grup band rock dunia, Megadeth langsung mengundang Presiden RI, Joko Widodo di konsernya 27 Oktober mendatang.

Presiden RI, Joko Widodo saat menonton konser musik rock. (Foto : Doknet)

Jakarta- Pergelaran musik rock, JogjaROCKarta: International Rock Music Festival kembali akan digelar pada 27 Oktober mendatang, di stadion Kridosono, Yogyakarta. Tak tanggung-tanggung, bintang tamunya langsung menghadirkan band beraliran keras, Megadeth.

Festival musik yang sudah memasuki tahun keduanya yang diselenggarakan oleh promotor Rajawali Indonesia Communication ini, menjadi ajang anak-anak rock untuk memuaskan dahaganya menyaksikan langsung band idolanya. Penonton yang hadir pun, dari seluruh daerah yang ada di Indonesia dan juga negara tetangga.

Sukses mendatangkan grup band Dream Theater di tahun lalu (2017), JogjaROCKarta tahun ini akan menghadirkan Megadeth. Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum) ini akan tampil all out untuk memuaskan penggemarnya. Bahkan mereka secara langsung mengundang Presiden RI, Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah yang dikenal suka dengan musik rock, untuk datang ke pertunjukan mereka. Hal itu disampaikan lewat twitter Megadeth.

"We are hoping Indonesian President, Joko Widodo and Governor Ganjar Pranowo will accept our invitation to see us preform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play JogjaROCKarta and meet you both there,” tulis Megadeth melalui laman resmi Twitternya, Rabu (19/9) yang langsung direspon banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Meski begitu, penyelenggara acara tersebut, telah menyampaikan undangan resmi kepada Joko Widodo. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.


.
“Kami sebagai promotor mengundang Presiden Joko Widodo untuk bisa menghadiri JogjaROCKarta 2018 nanti. Kami telah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden, dan suatu kehormatan tentunya jika beliau berkenan hadir." Kata Anas Syahrul Alimi lewat sambungan telepon.

Presiden Joko Widodo dan juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beberapa kali datang ke pertunjukan musik rock. Belum lama ini Ganjar Pranomo menyaksikan langsung penampilan konser grup band Europe di Boyolali.

TAGS : Kabar Artis Anas Syahrul Jokowi




TERPOPULER :