Jum'at, 26/04/2024 06:06 WIB

Pelatih PSG Tak Terima Kalah dari Liverpool

PSG menyerah di menit-menit terakhir usai Roberto Firmino mencetak gol ketiga untuk The Reds, yang sangat mengecewakan Tuchel pasca-pertandingan.

Pelatih PSG (foto:Soccerway)

Jakarta - Pelatih kepala Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel merasa kekalahan terakhirnya di Liga Champions dari Liverpool "tidak logis". Menurutnya, para pemainnya sudah tampil sangat luar biasa.

Kampanye Grup C juara Liga Prancis itu dikalahkan 3-2 oleh finalis musim lalu Liverpool di Anfield Rabu (19/09) dini hari.

Anak asuh Tuchel membalikkan defisit 2-0 berkat Thomas Meunier dan Kylian Mbappe, yang mengembalikan paritas dengan tujuh menit tersisa di Merseyside.

Namun, PSG menyerah di menit-menit terakhir usai Roberto Firmino mencetak gol ketiga untuk The Reds, yang sangat mengecewakan Tuchel pasca-pertandingan.

Mungkin skornya tidak menceritakan kisah pertandingan," katanya. "Tepat pada akhirnya, kami memiliki kesempatan dengan Julian Draxler yang bisa menang sebelum Liverpool mencetak gol."

"Kami tampil luar biasa di babak pertama. Bagi saya, hasilnya tidak logis atau benar," tambahnya dilansir Soccerway.

"Kami kebobolan dua gol di babak pertama tetapi tidak pernah pada titik mana pun kami kehilangan kepercayaan diri kami," lanjutnya.

"Melalui upaya kami, kami berhasil mendapatkan gol yang menyamakan kedudukan. Tetapi akhirnya sangat, sangat sulit."

KEYWORD :

Thomas Tuchel PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :