Sabtu, 20/04/2024 18:37 WIB

Cantik Mudah dan Praktis ala Perempuan Zaman Now

YPerempuan masa kini tak hanya butuh penampilan yang sempurna tapi juga praktis dan simpel dalam beraktivitas sehari-hari. 

Perempuan masa kini tak hanya butuh penampilan yang sempurna tapi juga praktis dan simpel dalam beraktivitas sehari-hari (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Perempuan zaman now dengan segala rutinitas mereka yang tinggi, dituntut selalu tampil cantik dan prima sepanjang hari. Ditengah kesibukan dan waktu yang terbatas, mereka membutuhkan makeup yang bisa melengkapi penampilan natural mereka dengan mudah, cepat dan tentunya dapat diandalkan.

Brand kosmetik Wardah dengan rangkaian produk Insta Perfect menjawab kebutuhan perempuan zaman now khususnya yang tinggal di berbagai kota besar.

Menurut Ritchie Gunawan dari Lazada Indonesia peralatan makeup sudah menjadi kebutuhan atau komoditi primer kaum perempuan zaman now. Boleh dibilang selain dompet dan smartphone yang wajib setiap hari mereka bawa di dalam tas, perlengkapan makeup sudah pasti tidak boleh ketinggalan juga.

"Melihat tingginya minat perempuan Indonesia terhadap produk ini, kami sangat senang sekali bisa bermitra dengan Wardah untuk menjawab kebutuhan konsumen kami ini. Terlebih lagi Wardah sebagai brand makeup Indonesia yang merupakan salah satu market leader," ucap Ritchie di Jakarta, Selasa (18/9).

Sementara itu sebagai partner, Brand Manager Wardah Sheila Firdausa mengatakan seri Insta Perfect memang diperuntukan untuk perempuan muda aktif yang tinggal di kota besar, dimana waktu sangat berharga bagi mereka, selain itu mereka juga membutuhkan produk berkualitas yang bisa diandalkan.

"Untuk itu kami sangat senang melihat tanggapan konsumen dan pecinta produk kami di Lazada yang sangat luar biasa. Ini terbukti dari penjualan kami yang selalu sold-out hanya dalam waktu beberapa jam, sejak kita mulai luncurkan di 1 Agustus 2018 lalu. Kerjasama eksklusif dengan e-commerce sekelas Lazada membantu kami mendistribusikan produk kami ke kota besar di seluruh Indonesia tanpa halangan.” Ucap Sheila.

Selaras dengan perkembangan zaman yang kian cepat, konsumen membutuhkan pilihan yang bisa mempermudah hidup mereka. Salah satunya dalam memenuhi kebutuhan berbelanja mereka.

Insta Perfect tersedia secara exclusive di Lazada sejak 1 Agustus 2018 lalu. Produk terbaru Wardah ini menjadi jawaban akan kebutuhan perempuan jaman NOW dengan mobilitas tinggi untuk tampil flawless dan natural dengan praktis. 

KEYWORD :

Cantik Perempuan Makeup Praktis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :