Rabu, 24/04/2024 09:31 WIB

Liverpool dan Chelsea Cetak Sejarah di Liga Inggris

Kedua klub mengambil catatan sempurna ke jeda internasional dan mempertahankan momentum mereka dengan kemenangan di puncak pertandingan pada Sabtu malam (15/09).

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta - Dua klub papan atas, Liverpool dan Chelsea telah membuat sejarah Liga Premier dengan masing-masing memenangkan lima pertandingan pertama mereka di musim ini.

Dilansir soccerway, kedua klub mengambil catatan sempurna ke jeda internasional dan mempertahankan momentum mereka dengan kemenangan di puncak pertandingan pada Sabtu malam (15/09).

The Reds meraih kemenangan 2-1 di Wembley melawan Tottenham, sementara tim Maurizio Sarri datang dari belakang untuk menundukkan Cardiff City 4-1 di Stamford Bridge, berkat hat-trick Eden Hazard.

Watford juga telah mengambil 12 poin, tetapi Hornets Javi Gracia kalah untuk pertama kalinya 2-1 di kandang ke Manchester United.

Chelsea, yang memimpin klasemen di atas tim Jurgen Klopp dengan hanya selisih gol, melakukan perjalanan singkat ke West Ham seminggu pada Minggu depan di pertandingan liga berikutnya.

Liverpool akan memiliki kesempatan untuk mengklaim tempat teratas, meskipun, ketika mereka menjamu Southampton di Anfield pada Sabtu, sementara kedua klub bermain di Eropa pertama.

KEYWORD :

Chelsea Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :