Rabu, 24/04/2024 09:57 WIB

Begini Cara Kaspersky Cegah Predator Cyber

Perusahaan keamanan siber global, Kaspersky Lab, kembali bekerja sama dengan 20th Century Fox untuk mempromosikan film The Predator

Film Predator

Jakarta - Perusahaan keamanan siber global, Kaspersky Lab, kembali bekerja sama dengan 20th Century Fox untuk mempromosikan film The Predator. Film tersebut menceritakan tentang pencegahan kejahatan siber yang pembuatannya melibatkan Kaspersky Lab.

Manager Kaspersky Lab Sea, Dony Koesmandarin mengatakan dalam siaran rilisnya bahwa apa yang digambarkan dalam film Predator memiliki kemiripan dengan kinerja Kaspersky memerangi ancaman dunia siber.

"Sebagai ahli keamanan siber, kami ingin memastikan bahwa dunia siber aman dari semua jenis ancaman. Kami memainkan peran yang sama dengan aktor utama pada film Predator, yaitu memburu para pelaku kejahatan siber untuk menciptakan keamanan siber dan mencegah semua ancaman jahat di dunia maya," ujar Teritory Channel Manager Kaspersky Lab SEA Dony Koesmandarin, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 8 September 2018.

Film tersebut disutradai oleh aktor Amerika Shane Black, yang juga mengarahkan seri Lethal Weapon dan Iron Man 3. The Predator menampilkan konflik penuh aksi antara predator mematikan yang kembali ke bumi, melawan guru sains pemarah, kru pensiunan tentara, dan seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami bahasa asing.

Melalui film fiksi ilmiah yang ditunggu para penggemar film, Kaspersky Lab mengadakan promo dengan hadiah menarik dalam `The Predator Promo`. Kaspersky Lab mengadakan promo untuk 11 negara di kawasan Asia Pasifik termasuk Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

"Kaspersky Lab pertama kalinya bekerja sama dengan 20th Century Fox dan mengadakan Fantastic Four Sweepstakes pada tahun 2015 di mana satu pemenang yang beruntung mendapatkan pengalaman terbaik sepanjang masa, yaitu berkunjung ke Reykjavik, Islandia," lanjut Dony.

Tujuh pemenang dari negara-negara yang berpartisipasi akan mendapatkan pengalaman terbaik untuk mengunjungi Hollywood FOX Tour senilai lebih dari US$ 8.000 atau setara dengan Rp 118,4 juta. Sementara 1000 pemenang lainnya akan menerima hadiah Predator Seri Terbatas senilai masing-masing US$ 25, setara Rp 370 ribu.

KEYWORD :

Karpesky Predator dunia siber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :