Rabu, 17/04/2024 04:52 WIB

Kecintaan Joe Taslim pada Makanan Pedas

Aktor laga Indonesia yang kini merambah internasional Joe Taslim ternyata memiliki lidah asli Indonesia.

Tak hanya piawai berakting, Joe Taslim juga biasa meracik sambal (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat Indonesia tidak bisa lepas dari makanan pedas. Dengan sambal, makanan akan terasa nikmat dan ingin tambah.

Tak terkecuali aktor laga ternama Tanah Air yang juga merupakan salah satu penikmat kuliner pedas, Joe Taslim.

Sebagai pria berdarah Sumatera, Joe Taslim juga mengaku suka makan makanan pedas. Dia bahkan mengatakan kalau makan tak akan lengkap jika tak makan sambal. 

"Sejak kecil saya sudah terbiasa dengan makanan pedas ya, mau siang atau malam makanan pedas itu enggak masalah," ujar Joe usai konferensi pers sambal Jawara di Jakarta, Kamis (13/9).

Lahir dan besar di Palembang yang notabene adalah surga dari makanan pedas sudah membuat Joe menjadi terbiasa dengan rasa pedas.

"Saking terbiasanya, saya merasa bahwa rasa pedas adalah pemicu selara makan. That`s why, I`m also a big fan of chili souce," kata imbuhnya.

"Dahsyat sih kalau makan dicampur sambal. Ada serunya, ada pertarungan. Ada sensasi di mulut kita,” tambahnya.

Kecintaan terhadap makanan pedas ini juga tak luput dirasakan oleh aktor kenamaan Indonesia yang sekarang sudah go-internasional, Joe Taslim. Ia mengaku, soal makanan dirinya adalah penikmat kuliner pedas. Terlebih lagi, ia sendiri memiliki darah asli Sumatera.

Lalu, sebagai pencinta makanan pedas terutama sambal, Joe membintangi film Fast and Furious 6 ini bisa membuat atau mengulek sambal sendiri di rumah.

“Kalau ngulek sendiri, aku belum pernah tapi mau banget pasti belajar. Aku tuh lebih ke meracik sambal, bukan sombong nih tapi aku kalau meracik sambal tuh jago lah. Misalnya pas makan shabu-shabu atau seafood gitu, yang pertama dilakuin tuh meracik sambalnya,” ucap aktor yang membintangi Fast and Furious 6 ini.

KEYWORD :

Joe Taslim Pedas Makanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :