Jum'at, 19/04/2024 03:33 WIB

PSG Istirahatkan Neymar Jelang Kontra Liverpool

Neymar memulai dan mencetak gol kedua pertandingan persahabatan Brasil melawan Amerika Serikat dan El Salvador,

Cavani (kiri) dan Neymar (kanan)

Jakarta - Pemain bintang asal Brazil, Neymar diistirahatkan dalam pertandingan Paris Saint-Germain dengan Saint-Etienne pada Jumat menjelang big match kontra Liverpool di Liga Champions.

Pelatih PSG Thomas Tuchel mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan pada Kamis bahwa ia mencoba untuk mengeluarkan Neymar dari skuad setelah jeda internasional.

Neymar memulai dan mencetak gol kedua pertandingan persahabatan Brasil melawan Amerika Serikat dan El Salvador, membuat Tuchel merenungkan apakah pantas mempertaruhkannya melawan Saint-Etienne..

Pada akhirnya, pelatih asal Jerman itu memilih untuk mengesampingkan Neymar untuk memastikan dia benar-benar segar untuk menghadapi Liverpool di Anfield dalam pertandingan pembuka Grup C Liga Champions pada Selasa nanti.

Namun, rekan setim Neymar di Brasil Marquinhos dan Thiago Silva telah dimasukkan dalam skuad 19 pemain Tuchel, sementara pemain baru Eric-Maxim Choupo-Moting dan Juan Bernat sedang mengantre untuk debut mereka.

Ada juga tempat untuk Marco Verratti, yang belum tampil kompetitif untuk klub sejak akhir Maret karena cedera pangkal paha.

Sememtara Kylian Mbappe baru memulai hukuman pertama dari larangan tiga pertandingannya setelah diganjar kartu merah saat melawan Nimes.

KEYWORD :

Neymar PSG Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :