Kamis, 25/04/2024 22:00 WIB

Tiga Masalah Rambut dan Kulit Kepala Perempuan

Semakin sibuk dan aktifnya perempuan Indonesia, waktu perawatan lengkap untuk rambut dan kulit kepala di salon semakin berkurang.

Perempuan memiliki tiga masalah rambut dan kulit kepala (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Perempuan Indonesia kian aktif beraktivitas di luar dan menggunakan pelindung kepala, dimana data riset Gojek memaparkan bahwa transportasi online menjadi salah satu pilihan transportasi sehari-hari dengan 58 persen pengguna adalah perempuan.

Sementara, berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Matrix Indonesia dari berbagai sumber, mengatakan bahwa 47 persen perempuan Muslim di Indonesia mengenakan hijab, dengan rata-rata durasi pemakaian selama 8.5 jam per hari.

Di antara semua yang mengenakan hijab, 43 persen mengalami kebotakan, 40 persen berketombe dan kegatalan, serta 21 persen mengalami aroma tidak sedap.

Head of Go Life Dayu Dara Permata mengatakan kolaborasi ini ditujukan kepada para perempuan. Layanan creambath merupakan salah satu layanan terlaris pada aplikasi GO-GLAM yang sangat dinikmati oleh pengguna perempuan.

"Layanan ini menghadirkan solusi untuk mengatasi 3 masalah mendasar pada kulit kepala perempuan Indonesia pada umumnya, yaitu: ketombe, kerontokan, dan aroma tidak sedap," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/9).

Dengan semakin sibuk dan aktifnya perempuan Indonesia, waktu untuk menikmati perawatan lengkap untuk rambut dan kulit kepala di salon menjadi semakin berkurang.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, mengatakan sesuai dengan kampanye #CantikItuMudah milik Go-Glam, Biolage oleh Matrix Indonesia dan Go-Glwm menjalin kerjasama untuk menghadirkan servis profesional Cool Therapy +++ untuk mempermudah pengguna perempuan mendapatkan servis ini dimanapun dan kapanpun juga.

Hadir mulai tanggal 1 Oktober 2018, pengguna cukup membuka aplikasi GO-GLAM dan memesan servis profesional Cool Therapy +++ yang tertera dalam aplikasi. Mulai dari harga Rp. 150.000 di aplikasi GO-GLAM, dan beautician bersertifikat akan hadir memberikan layanan prima bagi konsumen sembari mengatasi masalah rambut yang dialami, dalam durasi servis selama 90 menit termasuk jasa cuci blow.

“Kami sungguh berharap bahwa ini merupakan langkah awal dari kolaborasi strategis yang terjalin oleh Biolage oleh Matrix Indonesia dan Go-Glam," harap Amanda.

Layanan Cool Therapy +++ diharapkan dapat memberikan solusi rambut terpercaya sesuai dengan gaya hidup perempuan Indonesia masa kini.

Tiga produk unggulan yang nantinya akan digunakan oleh beautician terlatih untuk melayani pesanan pengguna adalah Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap, Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala, dan Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru.

Hadir mulai tanggal 1 Oktober 2018, pengguna cukup membuka aplikasi Gi Goam dan memesan servis profesional Cool Therapy +++ yang tertera dalam aplikasi.

Mulai dari harga Rp. 150.000 dan beautician bersertifikat akan hadir memberikan layanan prima bagi konsumen sembari mengatasi masalah rambut yang dialami, dalam durasi servis selama 90 menit termasuk jasa cuci blow.

KEYWORD :

Perempuan Perawatan Kulit Kepala Rambut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :