Kamis, 25/04/2024 19:22 WIB

Empat Langkah Praktis Merawat Kulit bagi Pria

Kini jika pria merawat kulit lebih pada fungsinya melindungi dari paparan tabir surya. 

Kini jika pria merawat kulit lebih pada fungsinya melindungi dari paparan tabir surya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Sepenting apa bagi pria merawat dirinya? zaman sekarang perawatan kulit perempuan dan laki-laki hampir sama pentingnya. Bukan semata penampilan tapi lebih penting perawatan perlindungan khususnya dari paparan sinar UV.

Kulit pria memiliki perbedaan jika dibanding perempuan, itulah mengapa kebutuhan kulit pria juga sangat berbeda dibanding dengan kulit wanita.

Product Spesialist Oriflame Indonesia Tussy Inggrisnya mengatakan ketika berbicara mengenai perawatan kulit, penting sekali bagi pria untuk menggunakan produk yang didesain khusus jika ingin mengembalikan penampilan yang muda, sehat, dan penuh energi.

"Jika Anda seorang pria yang ingin selalu tampil segar dan muda, maka perawatan kulit merupakan investasi jangka panjang yang penting," ungkapnya dalam peluncuran NovAge Men di Jakarta, Rabu (12/9).

Berdasarkan fakta di atas, para peneliti di Oriflame terinspirasi menciptakan NovAge Men. Dirancang menggunakan bahan bioaktif Baobab Anti aging Technology yang dirancang secara sepsifik untuk bekerja pada kulit pria.

Selain itu ekstrak coffee bengalensis phytocell untuk memberikan efek segar yang menjaga fungsi sel kulit mati dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami yang membantu merawat kulit.

Rutinitas perawatan kulit bagi pria ini begitu mudah dilakukan karena di-desain untuk memaksimalkan efektivitas perawatan kulit Anda. Ritual ini hanya memerlukan waktu dua menit yaitu pagi dan malam hari.

Langkah 1: Pembersih
Purdging dan exfoliating cleanser membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kotoran hingga kulit tampak bersih dan terasa segar.

Langkah 2: Mata
Eye rescue gel didesain khusus untuk area mata yang sensitif dengan teknologi terkini membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan.

Langkah 3: Boost
Mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang mengoptimalkan efek hidrasi saat menggunakan pelembab dan membantu memberikan kesegaran, menjaga kelembaban sekaligus menenangkan kulit.

Langkah 4: Pelembab
Intense Anti Ageing face gel lotion membantu mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan dan menjaga kulit tampak terhidrasi sepanjang hari.

KEYWORD :

Kulit Pria Muda Perawatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :