Selasa, 23/04/2024 13:23 WIB

Jelang Kepala Empat, Rossa Mulai Perhatikan Kerut Wajah

Memasuki usia 40 ke atas membuat penyanyi Rossa lebih peduli lagi merawat kulit. 

Di usia hampir 40 Rossa mulai makin peduli dengan perawatan kulit (Foto: Instagram/Rossa)

Jakarta - Hampir sebagian besar perempuan memiliki impian awet muda. Hal itu tentu dibutuhkan usaha baik dari asupan tubuh maupun perawatan dari luar

Tak terkecuali penyanyi Rossa yang punya `jam terbang` manggung dimana-mana tentu membutuhkan perawatan lebih ekstra di usia jelang 40 tahun.

Bagi Rossa, merawat kulit untuk menunjang karier semua orang pasti peduli dengan kondisi kulit masing-masing.

"Selama ini perawatan kulit jadi nomor dua dibanding dari makeup, tapi itu sudah old school banget karena yang penting kesehatan kulit, termasuk asupan vitamin agar tetap elastis," ucap Rossa usai ditemui di acara peluncuran NovAge Men di Jakarta, Rabu (12/9).

Perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 ini meyakini jika dirinya harus lebih rajin merawat kulit apalagi usia makin bertambah dengan ditandai kerutan, termasuk membersihkan muka tiap mau tidur.

"Mau tidur ga boleh ga bersih muka, ga boleh tidur saat masih makeup harus dibersihkan, begitu juga saat bangun tidur. Tahapannya kalau mau tidur dibersihkan, krim malam dan krim mata Untuk makeup sehari-hari aku tipis-tipis saja, pakai moisturizer dan bedak tabur," paparnya.

Pelantun Tegar ini semenjak di bangku kuliah sudah pakai krim malam untuk menjaga kesehatan kulit. Ia merasa keluhannya saat ini ada di lingkaran mata yang mulai harus mendapatkan perawatan ekstra tiap pagi dan malam hari.

Selain perawatan dari luar ia menambahkan dari dalam juga berpengaruh misalnya dengan memperbanyak minum air putih agar kulit tetap terjaga kelembabannya.

Bagi mantan istri Yoyo Padi ini aging is a blessing. Bertambah usia itu pasti tapi diimbangi harusnya dengan tambah kualitas diri bagaimana memanage kebahagiaan, tentunya dengan berada di lingkungan orang-orang yang memberi energi kebahagiaan.

"Perawatan itu kayak investasi sama kayak vitamin. Kuncinya ialah simpel tapi kontinu setiap hari dipakai hasilnyaakan diliat nanti. Seperti aku sudah mulai dari19 thn lalu dan dilihat sekaranf. Alhamdulillah kalau ada yang bilang aku keliatan muda di umur yang sekarang," tambah pemilik nama Sri Rossa Handayani ini mantap. 

KEYWORD :

Rossa Perawatan Kulit Makeup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :