Rabu, 21/11/2018 01:03 WIB

Siti Badriah Dapat Mobil Mewah Dari Produser

Siti Badriah diberi mobil mewah oleh seorang produser. Untuk apa?

Siti Badriah bahagia album terbarunya Lagi Syantik sudah siap di seluruh outlet KFC. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Penyanyi dangdut Siti Badriah mendulang kesuksesan lewat singlenya yang berjudul “Lagi Syantik”. Lewat lagu tersebut, Sibad begitu dirinya biasa disapa bisa mewujudkan beberapa mimpinya, salah satunya album terbaru di tahun 2018 ini. Tidak tanggung-tanggung,  label Nagaswara tempatnya bernaung, langsung melakukan kerjasama dengan JMSI dan KFC Music untuk penjualannya.

Bukan itu saja, impian lainnya, jadwal manggung Sibad pun semakin padat. Tidak hanya keliling di Indonesia, ia juga kerap mendapat show atau panggilan di negeri tetangga, seperti Malaysia, Singapura dan juga Hongkong. Bahkan ia akan menyanyi di salah satu negara lainnya.

“Iya lumayan padat ya. Ini rejeki yang saya dapatkan dari Tuhan. Bisa manggung kemana-mana lewat single “Lagi Syantik”. Semoga saja seterusnya, bisa keliling dunia,” ungkap Siti Badriah, belum lama ini.

Tidak itu saja, dengan 330 juta viewers di channel Youtube, Sibad juga langsung mendapat hadiah sebuah mobil mewah Toyota Alphard dari sang produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Sibad terkejut dan sangat senang serta bersukur.

“Ya ampun, saya benar-benar nggak nyangka bisa dapat mobil mewah Toyota Alphard. Sebelumnya, Cuma pakai mobil sedan aja. Ini nggak nyangka banget. Makasih Pak Rahayu dan tim semuanya,” tutur Sibad berseri-seri.

"Kita berikan mobil ini atas prestasi dan kerja keras Siti Badriah selama ini. Lagunya "Lagi Syantik" salah satu usaha kerasnya untuk berikan yang terbaik. Kami pun mengapresiasi kerja kerasnya. Dan dia pantas mendapatkan mobil ini (Toyota Alphard)," ungkap Rahayu Produser Label Nagasrawara.

Menurut Siti Badriah, mobil itu akan digunakannya untuk aktifitasnya menyanyi, terutama di Jabodetabek.  

“Semoga saja saya bisa menjaganya dengan baik. Dulu pernang ngebayangin punya mobil mewah kayak gini. Sekarang akhirnya terwujud. Makasih semuanya,” tutur Sibad tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Siti Badriah Rahayu




TERPOPULER :