Sabtu, 20/04/2024 18:05 WIB

Lawan Bilbao, Tiga Pemain Baru Madrid Berpeluang Debut

Tiga pemain baru Real Madrid berpeluang melakoni laga debut saat Los Blancos berhadapan melawan Athletic Bilbao pada Minggu (16/10 nanti.

Mariano Diaz Meija (Foto: Marca)

Madrid – Tiga pemain baru Real Madrid berpeluang melakoni laga debut saat Los Blancos berhadapan melawan Athletic Bilbao pada Minggu (16/10 nanti.

Adalah Mariano Diaz, Alvaro Odriozola, dan Vinicius Junior, kemungkin akan dimasukkan sebagai pemain utama, menyusul beristirahatnya sejumlah pemain inti usai pertandingan internasional.

Seperti diketahui, Mariano kembali ke Real Madrid setelah menjalani musim yang mengesankan bersama Olympique Lyon selama satu musim.

Mariano tiba di Santiago Bernabeu di ujung jendela transfer, dan hal itu menjadi alasan penyerang tersebut tak dimainkan oleh Julen Lopetegui dalam pertandingan melawan Leganes dua pekan lalu.

Lagi pula, dia tak menjalani pertandingan internasional, sehingga punya kans besar untuk bermain melawan Bilbao.

Sementara Odriozola belum kunjung mendapatkan kesempatan menggeser Dani Carvajal dari posisi bek kanan. Memang Odriozola sempat cedera sebelumnya, namun dia diperkirakan siap turun pada laga kontra Bilbao.

Adapun Viniscus, baru melakoni pertandingan dengan Real Madrid Castilla. Sementara di tim utama, pemain muda itu hanya sempat bermain saat pertandingan pra-musim.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :