Kamis, 25/04/2024 22:02 WIB

Rakitic: Messi Terbaik, Tapi Modric Tahun Ini

Gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic menyebut Lionel Messi bisa dibilang pemain terhebat sepanjang masa tetapi 2018 adalah tahun Luka Modric

Luka Modric

Jakarta - Gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic menyebut Lionel Messi bisa dibilang pemain terhebat sepanjang masa tetapi 2018 adalah tahun Luka Modric.

Modric terpilih sebagai pemain terbaik UEFA tahun ini dan ia berada di daftar tiga orang untuk penghargaan pemain terbaik FIFA setelah membantu Real Madrid meraih gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions sebelum mencapai final Piala Dunia bersama Kroasia.

Namun, superstar Barcelona dan pemenang Ballon d`Or lima kali Messi, secara kontroversial diabaikan oleh FIFA, namun mantan pemain depan Madrid Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah dari Liverpool juga masuk dalam daftar tersebut.

Rakitic adalah rekan satu tim dengan Messi tetapi gelandang Barca bersikeras Modric - yang memenangkan Piala Dunia Golden Ball - pantas mendapatkan penghargaan tahun ini.

"Ada musim yang Anda bisa lebih baik atau tidak," kata Rakitic kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Bangsa Kroasia melawan Spanyol, Selasa dilansir Soccerway.

"Bagi saya secara umum pemain terbaik dunia dan mungkin yang terbesar sepanjang masa adalah Leo Messi. Sangat mudah, Anda mengambil seorang anak laki-laki, dan sembilan dari 10 anak laki-laki akan mengatakan hal yang sama," lanjutnya.

"Tapi saya pikir itu adalah tahun Luka, dengan tulus, saya pikir itu adalah sesuatu yang Leo dan semua orang tahu, dia Modric layak mendapat semua penghargaan," tambahnya.

"Aku tidak perlu membantunya sebagai teman baiknya karena aku, dia membuat segalanya untuk dirinya sendiri, tidak ada yang memberinya apa pun. Bagiku jelas bahwa Luka pantas untuk Penghargaan Terbaik."

KEYWORD :

Modric Rakitic Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :