Kamis, 15/11/2018 06:41 WIB

Rajin Menulis, Melly Goeslaw Mencoba Dunia Baru

Melly Goeslaw mencoba tantangan baru di dunia yang beda dari tarik suara. Apakah itu?

Hoby menulis Melly Goeslaw jadi cerita web series. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Musisi yang jyga penyanyi serta pendiri grup band Potret dan grup vokal BBB, Melly Goeslaw dikenal dengan karya-karyanya di industri musik. Hasil gumaman dan coretan liriknya di selembar kertas selalu menjadi lagu hits di Tanah Air dan beberapa negara tetangga.
Selalu ingin terus berkarya, Melly Goeslaw mencoba dunia baru dengan memproduseri sebuah web series yang diberi judul “Nawangsih”. Web series ini merupakan karya perdana Melly Goeslaw yang selama ini memang dikenal memiliki hobi menulis.

"Ini hari ke-6 kami syuting untuk Nawangsih yang menjadi web series dan akan tayang di Tribe. Alhamdulillah kita terus konsern menggarap web series ini dengan kerja keras bersama. Ini proyek pertama saya untuk series, untuk Tribe juga," terang Melly Goeslawa didampingi suaminya, Anto Hoed di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Melly mengakui, dirinya terlibat di web series ini akibat kesukannya menulis. Ia sendiri jarang mempublikasikan hasil karya tulisnya dan selalu disimpannya dengan rapih. Baru inilah, ia berani untuk menuangkan tulisannya ke dalam sebuah web series yang diharapkannya bisa memberikan pesan positif pada penontonnya.


 
"Semua berawal dari kesukaan saya menulis. Nulis lagu, nulis cerita yang akhirnya bisa jadi web series. Siapa sangkakan. Biasanya tulisan saya simpan di laptop. Kemarin buka laptop ternyata banyak cerita-cerita yang saya tulis. Kebetulan sekarang juga waktu dan kesempatannya ada, timnya juga dapat yang enak. Ya digarap lah cerita ini ke dalam bentuk yang lebih lebar lagi," ungkap wanita yang dijuluki Ratu Soundtrack ini.

Nawangsih merupakan sebuah drama web series yang akan ditayangkan melalui aplikasi Tribe. Web series tersebut bercerita mengenai misteri sebuah lampu yang terinspirasi dari lampu milik Melly.

"Ini bukan kisah nyata. Lampu itu saya beli sekitar tahun 2005 di Yogyakarta. Saat pengiriman, dia ditutupi kotak kayu gitu. Nah itu ditaplakin, sama ibu saya. Jadi sejak tahun 2005, kami tahunya itu meja," cerita Melly.

"Setelah ibu tiada, kami bersih-bersih dan menemukan lampu di dalam ‘meja’ itu. Nah, untuk cerita web series ini saya membayangkan lampu itu ada misterinya. Fiktif saja ceritanya," ungkap Melly.

Nawangsih akan memiliki 10 episode, yang melibatkan sederet aktor populer: Mario Lawalata sebagai Arya, Ririn Ekawati sebagai Kinar, dan Gisel sebagai Nawangsih.

TAGS : Kabar Artis Melly Goeslaw Anto Hoed




TERPOPULER :