Minggu, 23/09/2018 08:26 WIB

Lima Lipstik Lokal Kekinian yang Harus Anda Punya

Tren beralih ke kosmetik lokal termasuk lipstik kekinian gencar, siapa bilang produk lokal tidak bisa jadi primadona.

Tren lipstik brand lokal (Foto: Journal Sociolla)

Jakarta - Lipstik memang menjadi suatu hal yang cukup memberikan pengaruh besar terhadap penampilan seorang wanita. Selain menjadikan wajah tampak lebih segar, percaya atau tidak ternyata lipstik juga dapat menaikkan mood.

Bagi para penggemar makeup, mengenakan lipstik setiap hari ternyata juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya, jika tidak diseimbangkan dengan perawatan yang tepat, hobi yang satu ini bisa membuat kondisi bibir kering dan pecah-pecah.

Meski begitu, tenang saja! Saat ini sudah ada banyak kok lipstik berkualitas dari brand lokal yang punya formula melembapkan dengan harga yang affordable.

Nah, supaya hobi yang satu ini nggak menyebabkan kondisi bibir jadi kering, coba rekomendasi lipstik lokal dari Journal Sociolla berikut ini:

1. Trope Cosmetics – Velvet Matte Lipstick

Trope Cosmetics merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang patut Anda pertimbangkan ketika membeli lipstik. Velvet Matte Lipstick dari Trope Cosmetics memiliki tekstur yang ringan, lembut, dan juga creamy, sehingga nyaman sekali saat dikenakan selama seharian.

Produk yang memiliki enam pilihan warna ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan argan oil, jojoba oil, serta vitamin E yang dipercaya baik untuk menutrisi sekaligus menjaga kelembapan kulit bibir Anda.

2. SASC Lip Cream

Kalau suka dengan brand lokal, Anda mungkin sudah nggak asing lagi dengan produk yang satu ini. Yup! Lip Cream seharga Rp149.500 ini diklaim mengandung moisturizer, vitamin E, anti-oksidan, serta UV protection yang tak hanya dapat melembapkan bibir, tapi juga menjaganya dari efek buruk radikal bebas.

Brand lokal yang belum lama ini berkolaborasi dengan Malvava dan Titan Tyra ini juga memiliki formula lipstik yang ringan dan tahan lama. Menariknya lagi, keseluruhan produknya juga diklaim kissproof, lho!

3 BLP Beauty by Lip Coat

Lizzie Parra merupakan makeup artist ternama Indonesia sekaligus sosok di balik kesuksesan BLP Beauty. Produk pertamanya yang dinamai BLP Beauty Lip Coat ini berhasil menarik perhatian para penggemar lipstik sejak pertama kali diluncurkan, bahkan hingga saat ini. 

Selain menyuguhkan pilihan warna yang sangat beragam, Lip Coat dari BLP Beauty juga memiliki formula yang tidak membuat bibir jadi kering berkat formulanya yang ringan.

4 Rollover Reaction – Sueded! Lip and Cheek Cream

Saat melihat namanya, Anda mungkin bisa langsung tahu bahwa produk ini sangat multifungsi. Selain dapat dijadikan lipstik, produk yang dikemas dalam box bernuansa pink nude dengan aksen metalik ini juga bisa digunakan sebagai perona pipi.

Produk bernama Sueded! Lip and Cheek Cream ini memiliki tekstur yang ringan dan terasa nyaman, meski digunakan selama seharian. Selain cukup pigmented, formula yang terkandung dalam produk ini juga diperkaya dengan bahan-bahan terbaik, seperti vitamin E, anti-oksidan, serta UV protection yang mampu melembapkan, menutrisi, sekaligus melindungi bibir dari sinar UV.

5. Make Over Intense Matte Lip Cream

Brand kecantikan yang bernaung di bawah perusahaan kosmetik raksasa Paragon Technology & Innovation (PTI) yang juga menaungi Emina Cosmetics dan Wardah ini menjadi salah satu brand lokal yang patut untuk dicoba.

Berkat performa produknya yang baik, jangan heran jika Intense Matte Lip Cream dari Make Over sukses menuai banyak review positif dari para beauty enthusiast. 

Meskipun hasil akhir dari pemakaian lipstik ini matte, namun Make Over Intense Matte Lip Cream tetap nyaman digunakan dan tidak membuat bibir jadi kering. Bahkan, formulanya terasa sangat ringan dan melembapkan.

 

TAGS : Lipstik Brand Lokal Makeup




TERPOPULER :