Jum'at, 16/11/2018 19:04 WIB

Kata Vadiel Mikha Tentang Peluang Usaha Fashion di Mobile Legend Indonesia

Perhelatan Mobile Legend Bang Bang a Legendary Future wtih Indonesia di Shangrill, membuka peluang usaha di industri fashion. Benarkah? 

Vadiel Mikha antusias sambul mobile legend Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Penggemar game mobile legend yang juga seorang Fashion PR, Vadiel Mekha sengat senang dan respek dengan perhelatan Mobile Legend Bang Bang a Legendary Future wtih Indonesia di Shangrilla Hotel, Jakarta Pusat, yang berlangsung pada Rabu (5/9).

Kesenangan dan antusias Vadiel tidak lepas dari dirinya yang yang benar-benar mengapresiasi dan menghargai karya-karya anak bangsa yang menciptakan tokoh berkarakter budaya dalam game yang mendapat sambutan positif dari masyarakat luas dan telah dimainkan lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia.

“Saya selalu mengapresiasi kehadiran tokoh-tokoh karakter Indonesia yang mengangkat kearifan lokal Indonesia. Ini bagus membuat anak-anak semakin kreatif dan juga bisa membawa misi memperkenalkan budaya Indonesia di seluruh penjuru dunia lewat game ini,” kata Vadiel bahagia.

Mobile Legend Bang Bang a Legendary Future wtih Indonesia berupaya untuk memperkenalkan budaya dan juga tokoh-tokoh yang ada di Indonesia, lewat sebuah game mobile legend yang saat ini banyak digemari anak-anak di seluruh dunia.

Sebagai pelaku fashion, menurut Vadiel kehadiran aneka ragam tokoh lokal dalam mobile legend, nantinya bisa membuka peluang industri fashion untuk menciptakan kostum atau busana jagoan atau tokoh-tokoh yang ada.

”Tentu saja ya. Tentu semakin banyak tokoh atau super hero yang dibuat di mobile legend di Indonesia, akan membuka pasar atau peluang bagi banyak desainer Indonesia, untuk semakin kreatif dalam membuat kostum yang unik dan menarik. Ini peluang lho,’ tandas Vadiel.

“Sudah sampai 50 juta pengguna mobile legend di Indonesia, mereka tentu punya jagoan atau super hero sendiri. Dan jagoannya memiliki kostum yang bisa menginspirasi mereka untuk mengenakannya. Inikan peluang untuk kami pelaku fashion,” sambung Vadiel.

TAGS : Kabar Artis Vadiel Mikha Mobile Legend




TERPOPULER :