Kamis, 25/04/2024 12:28 WIB

Grup Band T-Koes Bikin Heboh Penutupan Pesta Diskon Pasaraya

Grup band T-Koes begitu mengaggumi karya-karya besar dari grup band legendaris Koes Plus. Anak-anak jaman now pun semakin suka dengan lagu Koes Plus.

Penampilan grup band T Koes mampu membuat anak jaman now terpukau. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Selama 10 tahun terakhir berkarir di industr musik, grup band T-Koes konsisten dengan membawakan tembang-tembang manis dan populer dari grup band legendaris idolanya, Koes Plus. Baru-baru ini T-Koes sukses besar dan mendapat apresiasi dari masyarakat luas dalam mini konsernya di salah satu rangkaian penutup kegiatan “Independence Sale”, yang digelar Pasaraya The Pride of Indonesia.

Penonton dibuat hanyut dengan musik T-Koes dan lagu-lagu terbaik Koes Plus yang dibawakannya. Anak-anak muda jaman now ikut menyanyikan lagu-lagu yang mereka bawakan. T-Koes sukses membawakan lagu lama Koes Plus di hadapan anak-anak kekinian. Penonton pun puas dengan penampilan band yang beranggotakan Jaru (lead guitar / keyboard / vocal), Gali (rythm guitar / vocal) & Jim (bass guitar / vocal).

“Sebagai pusat perbelanjaan yang selalu membanggakan Indonesia, Pasaraya ikutmemeriahkan hari jadi Republik Indonesia ke-73 tahun ini dengan rangkaian kegiatan yang semuanya serba Indonesia, kami mengajak pengunjung merasakan suasana kemerdekaan dan mengingatkan bangga menjadi orang Indonesia dengan keragaman budaya, kesenian, kuliner, dan panorama alamnya yang begitu indah, semuanya kami balut dalam tema Independence Sale ini, salah satunya dengan menampilkan T-Koes Band ini”, ujar Patricia Veronica selaku Head of Department – Marketing Communications Pasaraya.

Selama 22 hari, pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi baru bagi anak muda kreatif untuk hang out ini menyajikan banyak kegiatan menarik yang diadakan di “Kampoeng Perjoeangan”, kemudian “Kids Fashion Carnival”, untuk kuliner ada di DapuRaya – Authentic Indonesian Kitchen menawarkan banyak paket spesial,

“Kita selalu senang membawakan lagu-lagu Koes Plus. Dan yang juga membuat kita bahagia, lagu-lagu Koes Plus tetap dicintai dan disukai anak-anak jaman sekarang,” tandas Jaru mewakili teman-temannya.

KEYWORD :

Kabar Artis T-Koes Koes Plus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :