Minggu, 18/11/2018 13:28 WIB

Brand Lokal Ini Gandeng Empat Aktris Masa Kini

Gandeng empat sosok cerminan wanita masa kini, Cottonink ajak wanita Indonesia pancarkan pribadi yang penuh percaya diri.

Empat kolaborator artis dalam launching ulang tahun Cottonink (Foto: Instagram)

Jakarta - Memperingati hari jadinya yang ke-10, Cottonink kembali mengajak wanita Indonesia masa kini untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial.

Brand & Marketing Director Ria Sarwono mengatakan selama beberapa tahun terakhir, pihaknya gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama tanah air dan juga figur-figur wanita sukses Indonesia masa kini.

Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan juga mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia saat ini.

"Kami selalu menganggap wanita adalah bagian penting dari setiap inovasi produk yang dirancang. Menjadikan wanita bangga dengan dirinya sendiri merupakan inspirasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam industri fashion," ujar Ria dalam perayaan 10 tahun Cottonink di Jakarta, Senin (3/4).

Bagi Ria, wanita Indonesia masa kini adalah wanita yang berani menunjukkan potensinya dan menjadi sukses dengan cara dan jalannya masing-masing.

`Kami percaya kesuksesan para wanita masa kini juga didukung oleh kepercayaan diri dalam berpenampilan. Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun,” ujarnya.

Melalui momen ulang tahun kali ini Cottonink kembali hadirkan figur wanita Indonesia masa kini yang dianggap sukses dengan menjadi diri sendiri yang digambarkan melalui rangkaian koleksi terbaru.

Figur wanita masa kini mulai dari Aktris Film Dian Sastrowardoyo dan Vanesha Prescilla lalu dari bidang tarik suara ada penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati.

Total ada 30 koleksi mix fashion dan aksesoris. Koleksi Dian Sastro sesuai karakter yang Dianggap banget, sangat bold dan monochrome. Bisa dikenakan casual and formal.

Koleksi Raisa merepresentasikan dia banget. Pilihan Raisa ada cutting, tidak suka loose, laser cut dan cocok dikenakan menjelang liburan jadi lebih santai. Lebih rileks dan feminin.

Untuk gaya casual Dan tomboy diwakili Isyana yang menyukai warna maroon, bold, dan earth dengan bahan cordoray. Sementara casual ada aksen asimetris.
Blouse asimetris. untuk milenial koleksi Vanesa lebih match yang sesuai banget karakter dia. Sangat casual dan printed play, ada jaket bahan denim yang bergaya sporty.

TAGS : Raisa Isyana Sarasvati Dian Sastro Fashion




TERPOPULER :