Jum'at, 26/04/2024 06:27 WIB

Cottonink 10th Anniversary, Ajak Wanita Bangga Jadi Diri Sendiri

10 tahun menjadi brand fashion lokal dengan konsep casual with a twist, brand ini menjadi pilihan bagi wanita masa kini yang mandiri

Perayaan ulang tahun ke-10 hadirkan koleksi yang terinspirasi dari karakter wanita Indonesia (Foto: Ecka Pramita)

 

Jakarta – Saat ini, fashion sudah menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup wanita masa kini. Bahkan kerap kali preferensi fashion dijadikan salah satu penilaian karakter seseorang.

Kebutuhan akan koleksi fashion yang dapat digunakan untuk berbagai macam kesempatan inilah yang menginspirasi brand fashion lokal Indonesia yang memulai perjalanannya sejak 2008 ini kembali meluncurkan koleksi terbarunya.

Creative Director Cottonink Carline Darjanto mengatakan pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian.

"Setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Kami mengusung konsep ‘casual with a twist’ sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia," ujarnya dalam perayaan Anniversary Cottonink yang ke-20.

Carline percaya, pakaian yang dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern.

Dalam setiap produk fashion yang dibuat, diakui Carline selalu memerhatikan setiap detail proses mulai dari proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses penjahitan.

"Semua dilakukan oleh tangan-tangan terampil desainer lokal untuk memastikan pengguna setiap dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari setiap helai balutan dalam segala suasana dan kesempatan yang juga sesuai dengan karakter mereka," tambahnya.

Perjalanan Cottonink yang saat ini memasuki usia ke-10 berawal dari mimpi Carline dan Ria untuk membuat sebuah produk fashion ready to wear terkemuka di Indonesia, yang bisa menginspirasi jutaan wanita Indonesia untuk tampil lebih berani dan percaya diri.

Setiap produk yang dibuat selalu terinspirasi dari keunikan karakter wanita Indonesia. Karakter ini tercermin dari bentuk tubuh, warna kulit, hingga preferensi model dan pakaian yang sangat beragam.

"Melalui youxcottonink bahkan kami berhasil membuktikan bahwa semua wanita bisa bebas berkreasi memilih gaya yang mereka sukai yang tentunya mewakili karakter unik yang ada di dalam diri mereka masing-masing,” kata Carline.

KEYWORD :

Fashion Brand Lokal Wanita Ulang Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :