Sabtu, 17/11/2018 04:56 WIB

Demi Akhir Tahun, Shopback Indonesia Gelar Promo di ShopFest 2018

Aplikasi online terus memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Salah satunya aplikasi ini.

Jumpa pers Shopback di XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Shopback Indonesia telah resmi diluncurkan meluncurkan ShopFest 2018 di Jakarta, Senin (3/9). Ini dilakukan untuk terus meningkatkan transaksi menuju akhir tahun dalam memenuhi gaya hidup di jaman sekarang yang serba memudahkan.
Hal ini disampaikan Co-Founder dan Country Head of Shopback Indonesia, Indra Yonathan. Menurutnya, kuartal IV memang menjadi ajang pertarungan bagi platform e-commerce untuk merebut pasar.

"Kuartal IV bagaikan Asian Games para pelaku e-commerce untuk kompetisi saling merebut masyarakat belanja online di platform mereka. Kita ingin menjadi yang terbaik," ungkap Indra di XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/9)

ShopFest 2018 diklaim sebagai kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia. Ini merupakan pesta belanja akhir tahun yang kedua kali dilaksanakan oleh Shopback Indonesia.

Data Google menyebut bahwa pencarian tentang festival belanja dalam beberapa tahun terakhir meningkat 4,5 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Dengan demikian memang ada animo tinggi dari masyarakat. Diterangkan Indra, bahwa di traffict di e-commerce Indonesia paling tinggi ada pada pukul 11.00 WB dan pukul 20.00 WIB malam.

"Ramainya di saat waktu kerja, Senin sampai Jumat. Sedangkan Sabtu Minggu sepi," papar Indra.
Tidak hanya di Indonesia, ShopFest juga dilaksanakan di tujuh negara lainnya di Asia Pasifik. Yakni Singapura, Malaysia, dan Taiwan. Juga Thailand, Filipina, dan Australia.

Kali ini ShopFest 2018 memberikan beragam informasi promo dan deals dari mitranya. Juga tambahan diskon hingga 80% dan cashback hingga 120% untuk pembelian melalui aplikasi maupun situs Shopback dan ShopFest.

Ajang ShopFest juga menghadirkan program baru, yakni ShopResto. Ini adalah promo potongan harga hingga 50% di puluhan mitra restoran Shopback. Dalam festival belanja ShopFest 2018 kali ini, ada lebih dari 200 mitra e-commerce yang ikut terlibat. Termasuk lima e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada, Shopee, serta Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak.

TAGS : Shopback Indonesia Shopfest




TERPOPULER :