Senin, 19/11/2018 19:01 WIB

Aice Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Asian Games dan Peduli Lombok

Sejumlah artis ibukota, atlet penyelenggara dan juga pihak sponsor ramaikan penutupan Asian Games 2018. termasuk Aice yang terus korbarkan semangat.

Bocah yang ada di video Jokowi naik motor menjadi ikon Aice es krim. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Ajang Asian Games 2018 b yang digelar selama lebih dari dua minggu di Jakarta dan Palembang, baru saja resmi ditutup pada Minggu (2/9) kemarin. Upacara penutupan berlangsung meriah dengan disaksikan ratusan ribu orang dan diramaikan oleh berbagai bintang dalam negeri, seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, serta bintang Asia, seperti Super Junior dan iKON dari Korea Selatan.
Indonesia telah berhasil mengobarkan semangat, mencatatkan sejarah sebagai tuan rumah ajang olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018, sekaligus menoreh prestasi yang mengharumkan nama bangsa dengan meraih 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu.

Namun, momentum dan api semangat ini tidak boleh padam seusai Asian Games, sehingga harus diteruskan untuk kemajuan Bangsa Indonesia. Komitmen dari Aice ini juga sejalan dengan pesan yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya di Upacara Penutupan Asian Games, yang dilakukan langsung dari Lombok, yaitu untuk menjaga dan meneruskan semangat dan energi Asian Games.

Sebagai langkah pertama untuk meneruskan api semangat ini, Aice, sebagai es krim pilihan Asian Games, menyatakan komitmennya untuk menyalurkan api semangat ini dengan membantu para korban musibah gempa di Lombok, serta turut mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama turut berpartisipasi.

“Selama lebih dari dua minggu terakhir ini merupakan momen bersejarah dan membanggakan bagi seluruh bangsa Indonesia. Namun, masih ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan pertolongan kita. Bantuan untuk Lombok kali ini merupakan langkah kecil sebagai contoh kita bersama untuk meneruskan semangat api Asian Games kemudian menyalurkannya untuk hal yang positif demi kemajuan dan pembangunan bangsa. Melalui kampanye media sosial ini, kami berharap pesan untuk mengestafetkan semangat Asian Games dapat terus bergaung di masyarakat,” ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd baru-baru ini.

Sebagai tahap awal dari kampanye donasi ini, Aice menyatakan komitmennya untuk mendonasikan uang tunai sebesar 1 miliar Rupiah untuk korban gempa Lombok. Dan sebagai bagian dari kampanye ini, Aice juga turut menggelar kampanye media sosial untuk turut mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi dan meneruskan pesan untuk meneruskan api semangat Asian Games ini.

Masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi cukup mengunggah foto atau video dengan es krim Obor Aice, yang merupakan perlambangan api semangat Asian Games dari Aice, dan diunggah di akun media sosial masing-masing dengan hashtag #EstafetkanSemangatAsianGames dan #MembangunKembaliLombok. Akan ada hadiah menarik dari Aice.

Sejak awal, Aice merasa bangga dapat menjadi bagian dari ajang olahraga terbesar di Asia ini dan telah menyatakan komitmennya sebagai sponsor resmi sebagai Es Krim Pilihan Asian Games. Untuk turut menyambut Asian Games 2018, Aice Indonesia juga telah meluncurkan es krim varian terbaru khusus Asian Games 2018, es krim Obor. Es krim Obor ini juga sekaligus sebagai simbolisasi semangat olahraga Asian Games dan upaya Aice guna mengajak seluruh masyarakat Indonesia dapat menjadi pelari obor untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018.

“Kami sangat bangga dapat ambil bagian dalam sejarah Indonesia. Indonesia telah membuktikan kepada dunia sebagai tuan rumah acara olahraga paling bergengsi di Asia dan telah menorehkan banyak prestasi. Setelah ajang Asian Games kali ini, kami mendorong agar Indonesia dapat tetap menjaga api semangat ini, dan menyalurkannya untuk kemajuan dan pembangunan bangsa, termasuk untuk mempererat solidaritas antar sesama,” tutup Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

TAGS : Aice Es Krim Sylvana Zhong




TERPOPULER :