Jum'at, 21/09/2018 16:34 WIB

Suarez: VAR Perusak Kebahagiaan Pemain

Striker Barcelona, Luis Suarez menilai teknologi VAR, yang berfungsi sebagai asisten wasit video merusak andrenalin dan keingian pemain merayakan terciptanya gol ke gawang lawan.

Luis Suarez

Jakarta - Striker Barcelona, Luis Suarez menilai teknologi VAR, yang berfungsi sebagai asisten wasit video merusak andrenalin dan keingian pemain merayakan terciptanya gol ke gawang lawan.  

Hal itu dilontarkan usai satu golnya dianulir setelah dinyatakan offside melalui teknologi VAR dalam kemenangan 8-2 Barcelona atas Huesca.

Suarez dan Lionel Messi mencetak dua gol saat juara LaLiga Barca menghancurkan tim kecil yang baru dipromosikan Huesca 8-2 di Camp Nou pada Senin (03/09) dini hari.

Pemain internasional Uruguay itu membuat skor 3-1 enam menit sebelum babak pertama tetapi tidak segera diberikan sebagai asisten asisten video meninjau umpan silang Jordi Alba ke Suarez.

Ini adalah musim pertama VAR digunakan di LaLiga dan Suarez mengatakan ketika Anda memiliki keraguan, dengan VAR, Anda akan kehilangan adrenalin dan keinginan untuk merayakannya.

"Ini adalah pukulan untuk kebahagiaanmu. Kamu tidak bisa membuat kesalahan karena semuanya begitu terkontrol," kata Suarez dilansir Soccerway.

"Yang penting adalah membantu tim dan memenangkan pertandingan, itulah yang diperhitungkan," tambah Suarez.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Barca memuncaki klasemen LaLiga jelang rival Real Madrid dengan selisih gol menuju jeda internasional.

TAGS : Suarez Barcelona VAR Liga Spanyol




TERPOPULER :