Jum'at, 16/11/2018 12:05 WIB

Gol Tercepat La Liga Bersarang ke Gawang Barcelona

Cucho sukses mengejutkan raksasa Spanyol tersebut ketika pertandingan baru berusia 121 detik.

Cucho Hernandez melakukan selebrasi (Foto: Marca)

Jakarta – Gol tercepat La Liga musim ini untuk sementara menjadi milik Cucho Hernandez, penyerang asal klub promosi Huesca yang dipinjam dari klub Inggris Watford.

Berhadapan dengan Barcelona pada Senin (3/9) dini hari, Cucho sukses mengejutkan raksasa Spanyol tersebut ketika pertandingan baru berusia 121 detik.

Dilansir dari Marca, gol Cucho merupakan gol kebobolan pertama Barcelona musim ini. Ini artinya 20 tim yang berlaga di La Liga sudah kebobolan setidaknya satu kali.

Menang Telak

Bermain sebagai tuan rumah, Barcelona sudah mendominasi sejak awal pertandingan. Namun di menit ke-3, Barca dikejutkan oleh gol Cucho hasil memanfaatkan bola tandukan yang tidak sempurna dari salah satu pemain Huesca.

Tertinggal satu gol, Barca mengamuk. Dalam selang waktu 30 menit, kampiun musim lalu itu mencetak tiga gol yang masing-masing dilesatkan oleh Lionel Messi (16`), gol bunuh diri Jorge Pulido (24`) dan Luis Suarez (39`).

Sebelum peluit babak pertama ditiup, Huesca sempat memperkecil ketinggalan lewat Alejandro Gallar Falguera di menit ke-42.

Di babak kedua, Barcelona kembali menegaskan dominasinya. Ousman Dembele, Ivan Rakitic, Messi, dan Jordi Alba masing-masing mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-48, 52, 61, dan 81.

Di penghujung babak kedua, Luis Suarez menambah golnya lewat tendangan penalti yang dicetak pada menit ke-93. Gol Suarez menutup pesta gol Barcelona menjadi 8-2.

TAGS : Liga Spanyol Barcelona La Liga




TERPOPULER :