Minggu, 18/11/2018 10:41 WIB

Mariano Diaz Ungkap Alasan Pulang ke Bernabeu

Dalam penuturannya, pemain 25 tahun tersebut meninggalkan Olympic Lyon atas permintaan pelatih Madrid Julen Lopetegui.

Mariano Diaz Meija (Foto: Marca)

Jakarta – Mariano Diaz Meija mengungkapkan alasannya kembali bergabung dengan Real Madrid, di detik-detik akhir bursa transfer musim panas. Dalam penuturannya, pemain 25 tahun tersebut meninggalkan Olympic Lyon atas permintaan pelatih Madrid Julen Lopetegui.

“Julen menelepon dan memberi tahu bahwa dia akan senang bila aku kembali,” kata Mariano dilansir dari Marca, pada Jumat (31/8).

“Hal yang paling membanggakan ialah, ketika dia bilang mengandalkanku. Tentu aku ingin memaksimal diri untuk tim dan rekan. Semoga kami memenangkan banyak gelar,” imbuhnya.

Mariano pernah membela Madrid dua musim lalu. Namun karena kurang mendapatkan tempat di tim, dia hijrah ke Lyon, Prancis.

Di Lyon, Mariano sukses menerobos tim utama. Bersama Nabil Fekir dan Memphis Depay, trio tersebut menjadi momok menakutkan di depan gawang lawan.

“Aku selalu memiliko Lyon di hatiku. Menit-menit itu sangat berharga untuk membentukku sebagai pribadi yang dewasa,” ujar Mariano.

Sebelum merapat ke Santiago Bernabeu, Mariano sempat diminati oleh Sevilla. Klub asal Andalusia tersebut siap menebus Mariano dengan banderol 30 juta euro.

“Saya ucapkan terima kasih atas minatnya,” tandasnya.

TAGS : Liga Spanyol Real Madrid




TERPOPULER :