Kamis, 25/04/2024 11:23 WIB

Ketua MPR RI Terima Kunjungan Pengurus Majelis Nasional KAHMI

Zulhasan sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan KAHMI.

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Jakarta – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhasan), Jumat (31/8/2018), di ruang kerja Ketua MPR RI, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta menerima kunjungan silaturahmi delegasi Pengurus Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang dipimpin Koordinator Presidium KAHMI Prof. Siti Zuhroh.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Zuhroh mewakili KAHMI menyampaikan undangan resmi kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan untuk hadir dan memberikan keynote speech dalam acara HUT KAHMI ke-52 sekaligus Simposium yang akan digelar pada bulan September 2018.

“Kami berencana menggelar perhelatan besar HUT KAHMI ke-52, di dalam rangkaian acara HUT tersebut ada acara Simposium yang bertema sentral soal persoalan perekonomian di Indonesia dan politik perekonomian Indonesia, dengan para pembicara para pakar dan praktisi bidang ekonomi serta diikuti sekitar 200 lebih peserta. Kami berharap pak Zulkifli Hasan sebagai Ketua MPR hadir dan memberikan keynote speech dalam acara tersebut,” katanya.

Diungkapkan Siti Zuhroh, dalam simposium tersebut pembahasan soal perekonomian Indonesia akan menghasilkan solusi-solusi yang solutif dan prosiding yang akan kami serahkan kepada capres-capres 2019 nanti. “Pembahasan tersebut kami rasa akan sangat bermanfaat untuk bangsa ini ke depan,” ujarnya.

Merespon hal tersebut, Zulhasan sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan KAHMI. “Permasalahan dan masa depan bangsa memang mesti dipikirkan seluruh elemen masyarakat Indonesia termasuk KAHMI yang berisi sosok-sosok yang sangat luarbiasa keilmuannya. Mudah-mudahan acara sukses dan bermanfaat untuk bangsa,” tandasnya.

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan KAHMI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :